Review Pompa Kompresor Portable

tissor 2 in 1 air compressor

Tekanan angin pada ban memang terlihat sepele. Namun berimbas cukup signifikan kepada performa motor anda. Baik itu performa speed akselerasi maupun handling. Selama ini kebutuhan isi angin ban p200ns.wp senang manfaatin layanan gratis nya spbu shell. Gratis, dibantu & terukur. Nah gimana jika belum waktunya ngepom tekanan angin pada ban sudah berkurang…..?

Monggo di cekidot……!

Continue reading

Motor Tersexy di Dunia Adalah…?

mv agusta brutale 800

MV Agusta Rivale 800.

Gimana nggak sexy wong di buat secara hand made yg benar – benar hand made. Mulai dari desain awal, hingga perakitan dilakukan secara manual hand made. Bahkan pemberian sealent pada blok silinder juga di lakukan manual mzbro, pakai tangan orang italia yang kerja di pabrik MV Agusta. Weleh – weleh……

Monggo di cek video berikut!

Continue reading

Komparasi Action Cam

Brada n Sista….. Sudah umum diketahui bahwa akhir – akhir ini banyak biker yang melengkapi dirinya dengan action cam. Sebuah camera kecil mungil yang memungkinkan kita untuk merekam video kegiatan / aktifitas riding kita.

Mau itu review produk baru, aktifitas fun riding, atau bahkan sekedar mendengarkan bunyi mesin / exhaust akan lebih enak jika di lengkapi dengan video. :-) Seolah sudah menjadi perangkat standar nih Action Cam.

Continue reading