Fungsionalitas Indahouse

pulsar 200ns mud hugger

Sudah pada sering melihat mud hugger di motor – motor India kan. Ya seperti gambar di atas itulah. Jika rata – rata motor di India rame-rame pasang slebor sepeda pancal seperti gambar tersebut di atas pastilah tentu ada maksudnya.

Pasti para engineer dan atau juga para desainer motor di India punya perhitungan sendiri mengapa rata – rata motor India di lengkapi dengan aksesories semacam itu :-D. Namun demikian, kita biker Indonesia memang ngerasa aneh aka ‘eneg’ aka ilfill jika melihat motor dipasang slebor sepeda pancal seperti diatas.

Barusan jalan – jalan ke dealer. Disana terparkir sebuah motor hitam th 2012. Buseet bujubuneng. Penuh lumpur. Kaga bisa ngebayangin gimana tuh model bikernya :mrgreen:

(sayang kaga ada gambar, lupa bawa kamera :-) tapi kira-kira lebih parah gari gambar di bawah lah)

ninja 250 fi penuh lumpur

Nah misal seandainya Ninja 250FI dipasang rear mud hugger. Kira – kira gimana ya….? Kalau pasang permanen memang p200ns.wp pribadi 125% menentang. Tapi jika bisa di bongkar pasang sendiri mungkin akan menjadi nilai tambah… ya apa iya…? :-D Itu hanya imho p200ns.wp

Terus selain motor – motor India, kira – kira motor apalagi ya yang pakai slebor sepeda pancal aka rear mud hugger….?

ducati multistrada 1200 rear mud guard

Hmmm….. Ducati juga pakai kok…. :mrgreen:

Pasang rear mud hugger aka rear mud guard di nininfi….. kenapa tidak?

About these ads

2 responses to “Fungsionalitas Indahouse

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s