Kawasaki Z250 – Semua Ada Disini

Kawasaki_Z250_hitam_dof
Bagi yang menjadikan web ini sbg referensi, nih saya compile kan berita + gallery foto Kawasaki Z250.

Sejauh ini terkumpul link bagus dari tmcblog. Disinyalir :-D bro Haji hadir saat acara peluncuran Kawasaki Z250. Kemudian dari mainstream saya pilihkan dari dapurpacu. Foto2 nya lengkap juga. Nanti jika ada tambahan lagi, baik dari web, blog, maupun media mainstream akan di update.

Silahkan di cekidot

StallionGold - Making The Prosperity Possible

link tmcblog:
Mega Picture Gallery Detail All New 2013 Kawasaki Z250
Gambar Official Kawasaki Z250 . . . Kayak Apa sih barunya?
Video All New 2013 Kawasaki Z250
All New Kawasaki Z250 . . . . Harga Rp 48,5 Juta OTR Jakarta
Kawasaki Z250 atau ER250 ?

link dapurpacu:
Kawasaki Z250 Hanya Numpang ‘Lahir’ di Indonesia
Kawasaki Z250 Tampil Menggoda – Picture gallery
Kawasaki Z250 ABS Tak Bakal Dijual
Harga Kawasaki Z250 Tidak Sampai Rp 50 Juta

Rubah Ninja 250FI menjadi Z250
Transformasi Ninja 250 ke Z250 Butuh Dana Rp 7 Juta

Kawasaki Z250 Full Spec
Ini Dia Spesifikasi Lengkap Kawasaki Z250

Pokoke di sini tuh wysiwyg (what you see is what you get) hahaha…… :mrgreen:

Bagi yang sdh ngebet pengin nunggang motor naked baru ndang gagih berangkat ke diler. Segera inden! Karena jika baru ke diler Maret ntar di sinyalir indenan sdh mengular, berarti bisa jadi kalau inden Maret, unit baru di kirim ke garasi anda Juni 2013. Setelah itu nunggu form A + stnk + nopol + mungkin juga bpkb kelar sekitar Sept 2013 baru bisa nunggangin resmi tuh Z250. Hrrrrrghhhhhhhh …. :mrgreen:

Atau mau nunggu Maret juga gpp sih secara masih ada 1 agenda lagi dari KMI utk kelas 200 – 250cc tahun ini. Apalagi kalau bukan Kawasaki 200NS :-D

Semoga bermanfaat.

One response to “Kawasaki Z250 – Semua Ada Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s