P200NS vs Tiger200

Menang siapa?😀

Mengapa di vs kan dengan tiger? Ya, krn secara spek tertulis kedua motor tersebut mempunyai kubikasi mesin yang sama yaitu 200cc. Kok tiger? Apa ga ada yang lain? Yang persis sama secara cc di Indonesia saya katakan tidak ada. Adanya yg sedikit lebih tinggi yaitu scorpio 220. Tapi yg benar2 sama 200cc ya hanya tiger seorangan.🙂

Balik ke pertanyaan di atas. Menang siapa antara P200NS vs Tiger200? Jawabannya adalah menang P200NS😀. Alasannya? Ya jelas krn power yg dihasilkan oleh P200NS lebih besar di banding dgn tiger. P200NS mampu menghasilkan power sebesar 23.52HP sedangkan tiger hanya sekitar 17 HP. Jelas menang P200NS kan hehehe….😉. Jangankan tiger, scorpio yg 220cc saja hanya mampu menelorkan tenaga 19HP.

Terlepas dari faktor2 nonteknis seperti nama besar tiger yg sdh melegenda, P200NS menurut saya adalah penantang yg patut di perhitungkan di rimba r2 Indonesia, bahkan utk motor sekelas cbr250 sekalipun. CBR250 kita ketahui mampu memuntahkan daya hingga 25HP. Dari data ini sdh kelihatan bahwa power p200ns tidak terpaut terlalu jauh dgn cbr250. Huebuat!

Untuk lebih jelasnya silahkan klik link tabel perbandingan berikut:

p200ns vs tiger

23 responses to “P200NS vs Tiger200

  1. Biker 4l4y selalu membandingkan kecepatan,padahal kalo dibandingkan antara p200ns dengan tiger ya lbh unggul produk2 jepanglah,bandingkan juga gimana layanan 3 snya,harga sekenya trus mindset dimasyakat antara produk merk bajaj dengan merk jepang.
    Motor keren dan kenceng tapi kalo susah service dan perawatanya ya jangan berharap bakal nyaingi motor jepang…………..

  2. msh menang tiger jualanya. Wlpun tiger dimodel sejelek mungkin dan pulsar sebagus mngkin masyarakat akan meliat honda nya yg harganya tinggi kl dijual lagi dan bukan krn desain bagus dan berkualitas. Liat aj tvs neo bebek lbh keren dari supra fit tp knp penjualanya pun ga nyampe 1/50 nya supra fit. Masyarkt beli motor bukan hny fungsinya tp lbih cenderung kearah investasi. Kl mau di liat semua produk honda rata2 kalah sm kompetitor tp jualanya tetep moncer

    • Investasi og beli motor om?????
      Bodoh bener…….
      Beli tiger bru=25,4jt….setahun kmd di jual paling mentok 16jt…

      Mending beli sapi om. Beli=10jt… Setahun kmd sudah beranak tuh sapi….

      Saia juga penah punya tiger om… Dan saia tahu bener kelemahanYa….

      • beda banget konsumen pinter sma konsumen kblinger,,,,,smpe kpn org indonesia otakna di jajah merk,,hadeeeh

      • terserah ente min(admin) tapi kenyataannya memang begitu direalnya.
        motor bajaj memang canggih2 tp penjualan ya tetep segitu doang. motor honda laku 1000 tapi bajaj hanya laku 5 sudah cakep. IMHO

  3. Pingback: P200NS Beyond Expectation « p200ns

  4. Kurang bagus apa tvs rockz juga apache toh juga gk laku, beli motor bagi orang indonesai juga melihat maslah kemudahan spare part, keberadaan bengkel juga harga jual kembali yg gk terjun bebas. pulsa 135 harga 14,5 hanya itungan bulan ja harga jual kembali sudah di bawah 10 juta. Memangnya bandingin ke tiger supaya bisa di jual seharga tiger, mimpi kale. maksimal harga jual p200ns ya 21 juta, lebih dari itu ke laut aja lah jangan jual ke indonesia tu motor, di jamin kagak laku kecuali orang keblinger yg mau beli

  5. Mas bro’ sya bkn orang pertama yg pakai bajaj dkota sya, tpi yg pertama menggunakan P125 XCD dlingkungan rmh sya. Setelah beberapa bulan sekitar 1/2 kilo dari rmh sya ikut jga ngambil XCD n bertahan ampe sekarang, setelah 1 tahun lbh’ tetangga yg puxa tiger “mata picak” {istilah dteman2}/ tiger terbaru’ djual mas, n dganti P220 trus dmodif lgi mantaaap, sekitar 6 bln lalu ada lgi yg ngambil P135 jrak 7 rmh dari rmh sya. Oh y pengguna bajaj dkota sya lumayan baxak mas’ ampe ada yg bkn clubx. Berarti orang sdh mulai percaya dgn kualitas BAJAJ mas bro’ oh y XCD sya oktober nanti 3 tahun’ heeeeem lumayan kn mas??? Klo motor jelek setahu saya plg lma 6 bln bsa jln, sisax cuti mas’ hahaha,,,,,,,,,, klo harga jual, mang jatuh mungkin orang msh mempercayakan kendaraan roda 2x k produk jepang’ tpi setelah dpkir2 motor dbeli kn’ bkn untuk djual mas, melainkan untuk dpakai n tentu dgn harga yg qt dpt, qt berharap kenyamanan mas. Xcd saya mesin msh standar, Irit, n tangguh mas’ soalx sya jln pagi ampe mlm buat kerja senin-sabtu, minggu libur, n kerjaan sya dlapangan. Alhamdulillah sperpartx ada trus. Cmn klo service rada antri soalx mekanikx baru 2. Moga2 nanti dtambah,,,,,,,,, P200ns the giant killer mas bro’ percaya sm sya. Tpi klo soal harga sya setuju mas’ biar sya jga bsa beli klo harga dikisaran 21 jutaaan hahahaha,,,,,,loveP200ns,,,,,,piizzz^_<

  6. Kalo saya siy gak akan beli P200ns…. karena yang P180 masih tokcer diajak jalan… nunggu rusak ya gak tau sampe kapan rusaknya, handal pokoke yang P180 (2007)

  7. yg bela2in motor jepun kmana nih, gak nyadar mereka, kakek nenek mereka di jajah jepang skrang cucunya jg,,bedanya klo cucunya mlh senang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s