Pulsar 200FS – Full Fairing Sport

Ditengah gencarnya pemberitaan tentang generasi terbaru Pulsar, P200NS, tertangkap oleh radar p200ns.wp sebuah penampakan Pulsar 200 versi Full Fairing atau yg konon katanya akan bernama Pulsar 200FS (Full Fairing Sport atau Fairing Sport ya?🙂 ). Wahduh… kek gimana tuh bro penampakannya?

Gimana bro sekalian, keren gak?

Kabarnya versi fairing sport dari Pulsar 200 akan di terbitkan setelah yg versi NS (naked sport) ngaspal di jalan. Apakah versi full fairing ini akan di bawa juga ke tanah air? Harapannya sih seperti itu. Nah jika sampai ke tanah air bakal di bandrol berapa ya P200 yg versi fairing sport?

Tangkapan radar p200ns.wp beberapa hari yang lalu, seorang penginden P200NS  di India sana mendapatkan harga tertulis di booking slipnya senilai 87.000 India(Rs). Padahal awal launching katanya harga Pulsar 200NS 99.000 India(Rs).  Jangan-jangan harga 99.000 India(Rs) itu adalah harga versi fairing sportnya. Lha jadi bener dong kalau P200NS nyampe di Indonesia harganya sekitar 20 – 21jt an.:mrgreen:

Kitu tunggu saja penampakan berikutnya…

28 responses to “Pulsar 200FS – Full Fairing Sport

  1. Weeeeeiiiiiiiiikkkkk,,,,,,,,cuaaaakeeeepx omm??? + terpuruk nie CBR 250 klo nie msk indonesia’ wong lwn ninin ajj lom mampu??? Heee,,,,,,,klo doble silinder trus /silinderx 2-3 busi DOHC selesai memang CBR 250′ hehehe,,,,,,pizzzzz love P200NS,,,,,,^_<

  2. :mrgreen:

    tapi memang info nya di sekitar pune, india sana terlihat beberapa kali motorsport fairing yg ditengarai adalah p200fs berseliweran. cuman ga pada ready bawa camera.
    so stay tuned

  3. kyk fairing e zx10 tuh bro. .tp keren ko’. .lgian Bajaj kan emang dket ama Kawasaki. .so mungkin ae desaine nyrempet2 Kawasaki.cmiiw

  4. aje gile jadi mrinding bacanya terharu, semoga cpt datang dimari mahar sudah siap tinggal pinang, udah ga jaman motor japon,udah waktunya ber acha-acha,wkwkwk

  5. Pingback: Cerita Dibalik Evolusi sang Pulsar 200NS « P200NS – Pulsar 200 Fan Site

  6. Pingback: Muncul Lagi Renderan Pulsar 200SS – SuperSport (tadinya FS – fairing sport) | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s