Kelemahan P200NS

Risih juga di tuduh sebagai orang pabrikan. Huh, dasarnya apa? Apa karena situs ini terlalu berpihak? Saya rasa tidak. Situs ini masih netral menurut saya. Lalu dasarnya apa nuduh ini situs pabrikan? Apa karena judul situs ini?

Saya rasa juga tidak. Fan Site adalah sebuah situs yang biasanya di buat oleh orang-orang yang sangat tertarik atau bhs gaulnya ngefans terhadap sesuatu. Sesuatu itu bisa berupa barang, jasa, orang, termasuk juga motor. Diluar sana banyak sekali FanSite-FanSite seperti situs ini. Dan rata – rata mereka ga ada hubungannya dengan object FanSite tersebut. FanSite hanya bentuk apresiasi mereka terhadap apa yang mereka tampilkan di FanSite nya.

Misal Justin Bieber FanSite, Katy Perry Fan Page, Farah Quinn Fan Page, dan masih banyak lagi. Masak yang bikin FanSite nya JB itu sodaranya Justin Bieber. Enggak kan. Ya samalah dengan Fan Site ini. Saya bukan sodaranya Rajiv Bajaj wkwkwkwk…. Kalo diangkat jadi sodaranya sih mau aja:mrgreen:

Lho3x kok malah nglantur? Katanya mau nulis tentang kelemahan P200NS. Yo wes lah, stay tuned… karena sampai tulisan ini dicetak tayang saya masih belum menemukan kelemahan dari P200NS, kalau keunggulan P200NS mah banyak. Sdh pada tau kan?:mrgreen:

7 responses to “Kelemahan P200NS

  1. Kalau memang bukan dari pabrikan dan enggak mau disebut pabrikan tulis nama kontributor blog ini. Itu saja repot.

    Terus terang, dari kontinuitas penulisan blog ini dan informasi yang banyak orang lain belum tahu tentang P200NS membuat orang berpikir ini blog professional (dibayar). Enggak masalah buat kebanyakan pembaca dan saya juga baca blog ini. Tapi kok saya enggak yakin kalau yang bikin blog ini amatir (tidak dibayar) macam mas tri, taufik, apalagi si beruang yang rada aneh.

  2. Biarin aja gak usah ditanggapi.
    Ntar juga mati2 sendiri akibat ulahnya.
    Yg penting tuh orang dosanya makin banyak dan bagi anda tetaplah nulis artikel yg mencerdaskan bagi pembaca blogmu ini. Ya tho….???
    hehehehee…
    Semangat mas bro….

  3. anjing menggonggong kafila berlalu, teruskan aja mas untuk menulis perkembangan P200NS, biar produk Jepun ada kompetitornya biar jualan tidak seenak udelnya, untuk kritik buat BAI masalah 3S nya masih menjadi menjadi sandungan u/ berkompetisi sama produk jepun, tetapi jika ada produk jepun yang sama2 bagus dan harganya sebanding Bajaj jelas aku milih produk jepun karena unggul 3Snya…..

  4. Mas trus ajj tulis artikel tentang bajaj’ n klo bsa motor laen jga,,,,,,oh y sya bkn orang bai atau bekerja dbajaj mas’ sya haxa pengguna xcd 125 yg puas akan performa, pelayanan dealer, mekanik n after salex. Beberapa mingggu ini sya sering membaca blog yg mengulas bajaj n p200nsx. Senang dgn kemajuan bajaj melalui produkx, tapi mulai kemaren sya membaca ulasan tentang part yg susah’ y alhamdulillah selama menggunakan Xcd 125 sya blm pernah sie nginden part yg terlalu lama. Benarkh mas after salesx bajaj susah, trus apa penyebabx y??? Spa tau mas bsa jawab,,,,,,mohon pencerahanx mas’ jgn dkasih senter y mas’ hehehe,,,,,,,tax

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s