Indonesia Aman dari Recall Pulsar 220

Kabar gembira bagi para pemilik Pulsar khususnya ulsar 220 & peminat Pulsar Series pada umumnya termasuk juga para penggemar P200NS. Seperti di lansir detik oto siang tadi, Marketing Manager PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) Rizal Tandju mengatakan “Tidak, Pulsar di Indonesia tidak punya masalah,”. Sungguh sebuah kabar yang menggembirakan tentunya.😀

Sebelumnya p200ns.wp juga mengabarkan bahwa Bajaj Auto India melakukan ‘recall’ pada pulsar 220 karena ditemuinya masalah pada sistem relay starter di unit Pulsar 220.

Sampai saat ini pihak BAI belum mendapatkan notifikasi dari Bajaj India terkait recall Pulsar 220. Karena seperti di informasikan sebelumnya recall tidak serta merta dilakukan terhadap semua unit Pulsar 220. Recall hanya dilakukan pada unit-unit pulsar 220 yang mengalami masalah pada sistem starternya saja.

Sepertinya pihak Bajaj India telah mengidentifikasi ada beberapa model saja yang terlibat dan terjual di pasar motor India. Model-model tersebut akan dipanggil untuk selanjutnya dilakukan perbaikan. Di India penggantian sistem relay starter tersebut memerlukan waktu sekitar 15 – 20 menit saja tanpa adanya biaya sepeserpun alias gratis.

sumber: detik oto

One response to “Indonesia Aman dari Recall Pulsar 220

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s