Banyak yang Mengantisipasi Kedatangan P200NS, Sinyalemen Apakah Ini?

Sejak Pulsar 200NS dilaunching di India 30 Januari 2012 lalu, sontak jagad maya gonjang ganjing. Media online memberitakan, blogger kebanjiran komen, facebook juga tidak kettinggalan, mbludhak. Sungguh suatu fenomena yang luar biasa. Bahkan riak-riak nya masih terasa hingga kini, pas 1 bulan setelah dilaunchingnya P200NS di negara asalnya India.

Apa hingar bingar itu hanya terjadi di dunia maya? Apa kehebohan Pulsar 200NS hanya ngefek ke para penghuni dunia maya saja? Saya berani jawab, TIDAK. Fenomena P200NS jelas ngefek juga di dunia nyata IRL. Bahkan dari penerawangan-penerawangan digital diketahui bahwa kehadiran Pulsar 200NS mau tidak mau sangat mempengaruhi pabrikan – pabrikan r2 di Indonesia.

AHM mengantisipasi dengan merapatkan barisan menyiapkan sport trelisnya. Bahkan ditengarai AHM semakin merapatkan barisan dgn mengurangi sumber daya pengembangan motor lain utk mewujudkan ini. Suzuki semakin mantap dengan motor premium 2 silinder SOHC. Bahkan SIS sudah memproklamirkan akan menghadirkan Inazume 250 pada event PRJ mendatang.

Tak ketinggalan juga pabrikan India lain yang kabarnya juga akan ikut menghadang laju si powerfull motor sport dambaan kita semua:mrgreen: O iya, ikut berpartisipasi juga mungkin KTM Duke-Austria & Benelli. Wuih dikroyok jeh😀 Cuman Yamaha saja yg masih cs😉 hehehe…. p200ns.wp juga tidak ketinggalan antisipasi dengan siapkan dana & cari pembeli motor lama haha:mrgreen:

Ya, kabar terbaru TVS akan juga menghadirkan sport 180 cc ABS. Bukan barang baru sih. Kalau sampeyan ngikuti, sebenarnya di India sana sdh beredar TVS Apache 180cc ABS sejak sekitar 2 – 3 tahun yang lalu. Tapi entah kenapa TVS Indonesia seolah enggan memboyongnya ke Indonesia. Malahan kemarin2 santer terdengar kabar kalau TVS Indonesia mau masukin metro 100cc. Wakkkkssss motor apaan tuh… hehehe. Apa kata dunia kepada para Apache rider jika tahu TVS punya motor yang ‘gituan‘.:mrgreen:

p200ns.wp yakin sudah banyak rider r2 termasuk rider Apache yang kepincut dengan Pulsar 200NS. Boleh saja sih ndatengin Apache 180cc ABS ke Indonesia. Tapi menurut p200ns.wp itu sudah terlambat. Orang yang mau upgrade pasti berpikir 2x untuk upgrade ke 180cc. Apalagi secara kubikasi (Apache itu 160cc) dekat banget dengan 180cc. Wong mau upgrade kok cuman segitu, nanggung banget. Itu imho menurut p200ns.wp. Memang ada pertimbangan pertimbangan lain dalam upgrade / beli motor seperti ketersediaan spareparts yang saya jamin TVS memang lebih rapih di banding sebelah.

Kembali lagi ke P200NS. Terbukti dengan gaungnya saja sudah bisa bikin raksasa antisipasi kedalam dengan rapatkan barisan. Pabrikan lain ikut ‘ngroyok’. Masih ga yakin dengan Pulsar 200NS?😉. wahduh…. lha kok malih koyo sales lebay hahahaha…..:mrgreen:

gambar dari motoriods

11 responses to “Banyak yang Mengantisipasi Kedatangan P200NS, Sinyalemen Apakah Ini?

  1. Pingback: Semakin Hangat Persiapan Menyambut P200NS « P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s