Konsumsi BBM KTM Duke 200 Mencapai 48 Kmpl! Omaigat!!!

Kemarin sempat di singgung sedikit mengenai konsumsi BBM KTM Duke 200. Yap, beberapa pemilik perdana KTM Duke 200 langsung nyobain motor mereka sesaat setelah ceremonial penyerahan 20 KTM Duke 200 perdana selesai dilakukan. Sepertinya memang masih banyak yang pilih safe. Motor baru ya jangan langsung di geber. Pake normal riding dulu saja.

Apa yang bisa di test dari masa awal penggunaan motor baru (ngreyen)? Menurut p200ns.wp salah satunya adalah ‘masalah sensitif’ mileage aka penggunaan BBM aka konsumsi BBM. BBM = BlackBerryMessenger Bahan Bakar Minyak. Beberapa pemilik perdana KTM Duke 200 langsung ngetes motornya untuk mengetahui berapa sih konsumsi BBM KTM Duke 200 baru mereka?

Dan ternyata mereka mendapati hasil yang mencengankan. Sekali lagi MENCENGANGKAN! Ojo lebay lah bro. Emange piro konsumsi BBM Duke 200? Beberapa owner KTM Duke 200 mengabarkan konsumsi BBM yang bervariasi maksimal s/d 48 kmpl. Ah ga percaya. Wong gambar di atas cuma 39 Kmpl. Ya memang benar bahwa gambar tertera hanya 39 Kmpl. Itu pun dapet dari hasil perjuangan yang sangat amat melelahkan sekali.:mrgreen: Dapet dari komunitas KTM Duke 200 Owner. Yang di kasih khusus buat p200ns.wp😉 Hebat ga bro hehe… Gambar yang 48 Kmpl masih di buru. So stay tuned…

Kembali lagi ke tema bahasan. Sebelumnya p200ns.wp pernah membahas perbandingan konsumsi BBM motor sport (200 cc keatas) dan didapati bahwa mileage KTM Duke 200 adalah 30 Kmpl (sumber kompas). Itu klaim pabrikan yang di dokumentasikan oleh media besar tanah air, KOMPAS. Gambar diatas mengatakan apa? Ya, mileage alias konsumsi BBM KTM Duke 200 melampui apa yang di klaim pabrikan. Hebat ga tuh.

Itu KTM Duke 200 loh bro… Di artikel yang sama disebutkan juga bahwa konsumsi BBM Pulsar 200NS adalah 58 Kmpl klaim pabrikan yang didokumentasikan oleh wartanews.com. Lha kalau KTM Duke 200 klaim nya 30 Kmpl kenyataanya bisa 48 Kmpl, terus P200NS kenyataan ne piro engkok? SetDah…. Jian tenan!

12 responses to “Konsumsi BBM KTM Duke 200 Mencapai 48 Kmpl! Omaigat!!!

  1. di xbhp bahkan ada yg fotoin 1L dapat 51 km.
    ada 1 user duke200 pake sistem isi full tank trus jalan 100km lebih trus isi bensin lagi, setelah dibagi dapatnya 1:60-an sampe orangnya bingung masak sih seirit itu. coba baca2 tuh forum xbhp duke owner.

  2. top markotop…
    Gut marsogut…..
    Dah keren, tenaga bayi badak, irit lg….
    Cuma masalahnya:
    1. Blum mncul dimari.
    2. Blum ad fulus bwt nebus.

  3. Karena nie motor ringan dan bertenaga mas bro. Rasio keseluruhan nya seperti apa: berat + akselerasi + gaya gesek dan gravitasi, mesti motor ini serasa melayang dibanding kompetitornya🙂

  4. Ediaannn
    Waraassss
    Sumpahhh kueren amat spidonya.
    lengkap puooLL…
    Lihat aksi ktm duke125 stunt rider rockbagoross di youtube
    jiannn kuerennn tenan…

  5. masih lama kyknya ni motor ke indonesia, ada pernyataan dari bai kalo gak boyong duke 200 kesini, nanti duke mau buka atpm sendiri, lha produknya cuman satu itu duke 200 masa mau dijual kemari, paling nunggu yang duke 350 ama 600 diproduksi di india baru masuk sini tu ktm duk 200.

  6. Pingback: Tempat Service KTM | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s