Kemungkinan Varian P200NS yang Ditawarkan

Mengikuti perkembangan otomotif r2 memang menyenangkan. Banyak hal baru di dapat. Pengetahuan, wawasan, & khasanah otomotif seolah berakselerasi liar tanpa kendali. It’s Fun. Hell yeah it’s really fun! Yang terbaru kemarin pabrikan jepang melaunching matic 125. Matic yang boleh dikatakan premium. Tapi dengan harga berapa mereka melepasnya ke pasaran. You knowlah…😉

P200ns.wp ga akan bahas matic tersebut. P200ns.wp yakin anda sekalian lebih paham & mahfum mengenai hal tersebut. Selain itu matic juga diluar koridor niche blog situs ini. Kembali ke P200NS:mrgreen: Apa yang terbaru dari Pulsar 200NS? Ada update apakah…? Dari penerawangan digital diperoleh informasi bahwa seorang calon pembeli, yang sudah inden, berarti dia adalah seorang pesinden penginden mengatakan bahwa dia baru saja melakukan booking(inden) Pulsar 200NS di showroom terdekat.

Sang penginden mengatakan jika dia inden P200NS Premium Version. Nah sedikit terkuaklah tabir-tabir misteri bakal varian yang akan di tawarkan oleh Bajaj khususnya Bajaj India. Jika kemarin di bahas penampakan P200NS di jalanan di India, yang sebelumnya juga pernah di bahas disini, juga disini, bahwa sebagaian besar P200NS mania India penasaran akan varian-varian yang akan di lempar ke pasaran di India. Ada yang bilang bakal ada 2 varian visual yaitu warna solid & dualtone.

Ini maksudnya gimana? Maksudnya warna solid tuh seperti biru yang totally biru. Sedangkan yang dualtone adalah warna biru yang ada striping hitamnya. Coba perhatikan gambar di bawah.

Jelaskan mana yang solid & mana yang dualtone🙂 Nah berdasarkan pengakuan sang penginden diatas bahwa dia ambil yang Premium Version, menurut penerawangan digital p200ns.wp, itu adalah yang dualtone. Yaitu Pulsar 200NS yang digunakan oleh para jurnalis India untuk dilakukan test review resmi. Sedangkan versi Basic, atau yang di India sana disebut Base version, adalah P200NS warna solid yang beberapa hari terakhir santer ngider di jalanan di India.

Jadi hingga sejauh ini kemungkinannya adalah Bajaj India menawarkan 2 varian yaitu Base Version & Premium Version. Apa dasarnya? Satu adalah berdasar perkataan seorang penginden Pulsar 200NS di atas. Kedua di awal2 terbit situs ini pernah di kabarkan bahwa seorang penginden mendapatkan booking slip P200NS seharga Rs 87.000. Padahal sampai saat ini belum ada informasi official jika harga Pulsar 200NS berubah, itu artinya harga awal yang di infromasikan yaitu Rs 99.000. Dari selisih harga ini bisa diterawang bahwa benar jika nantinya akan ada 2 Varian Pulsar 200NS yaitu Base Version (warna solid) & Premium Version (dualtone) setidaknya s/d saat ini. Atau Bajaj India malah akan menggunakan strategi palu gada?:mrgreen: Who knows? So stay tuned….

Oke… lalu bagaimana dengan Bajaj Indonesia sendiri? Sudahkah ada kabar pasti kapan Pulsar 200NS akan hadir di tanah air tercinta? Memang masih blm ada kabar pasti kapan P200NS hadir di Indonesia. Tapi dari beberapa sumber terpercaya & juga dari lapangan di dapati informasi bahwa Pulsar 200NS memang masih belum akan muncul dalam 3-4 bulan kedepan dari sekarang. Hal ini juga diperkuat informasi lapangan yang menyebutkan bahwa sebuah booth Bajaj Pulsar mengatakan bahwa Pulsar 200NS baru akan hadir tahun depan. Entah krn blm di training atau asal ngomong tuh penjaga booth.😀 But thx anyway to bro goodday🙂

gambar dari morukai.blogspot.com

7 responses to “Kemungkinan Varian P200NS yang Ditawarkan

  1. Yakin seyakin2nya trelis ahm ma R15 eko prabowo stupid nanti gak bakal bisa menandingi kesaktian p200ns.
    200 cc paling lengkap fiturnya plus teknologi mesin terbaru….!!!!
    Jiaann biker NKRI
    sopo sing ora ngiler….!!!!
    Saatnya nanti para penunggang pikson rame2 jual piksonnya ke loakan….
    wakakakkkkk….
    Jepang produksi motor kek gini.
    Bakal dijual berapa….????
    Pada tau sendiri kan jepang fuck kayak apa polah tingkahnya menganak tirikan NKRI yg tercinta ini lewat produk kw4 mereka yg basi & gak mutu.
    Gak usah pada nunggu teralis & R15.
    Percuma…!!!!
    Gak bakal powernya bisa tembus
    diatas 20 hp percayalah teman2…!!!!
    Apalagi R15 hidrosipalus letoy bin
    lemot 6 speed memalukan…!!!!

  2. R15 Eko Fuck Stupid Donkey cuman tampang doang kayak minerva.
    Pasti nanti hargane kayak Ceboker yg dinanti2 FBH. Begitu keluar harga 33 juta semua FBH langsung nyungseeppp
    gigit jari menangis kayak anak tk.
    Percayalah….!!!!

  3. 3Snya di benahi duLu,,,, saya yakin kaLo 3Snya kya mtor2 jepang bkaLan Laris PULSAR dan bsa pda pindah ke PULSAR smua……
    i Love Pulsar…….

  4. Pingback: Kemungkinan Varian P200NS yang Ditawarkan – Lanjutan « P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s