Tentang Move Pabrikan Raksasa

Geliat otomotif r2 tanah air semakin menarik. Yang paling hangat adalah peluncuran sebuah matic 125 cc oleh pabrikan raksasa. Sebuah matic advance yang menurut p200ns.wp usernya berimpit dengan motor sport. Ya benar, berimpit. p200ns.wp banyak tahu orang-orang yang dulunya naik batangan pindah ke matic tsb😉 Sebenarnya ini topik di luar yang biasa p200ns.wp ulas. Tapi ide-ide di kepala ini menghentak-hentak seperti rpm tinggi yang sdh hrs di upshift.:mrgreen: Ya ditulislah artikel ini. Ibarat orang dulu bilang, salurkan saja, ben ra dadi udun:mrgreen:

Ya beginilah, jadilah artikel acakadul ini hehe… Langsung. Saya pernah menulis artikel yang salah satu paragrafnya bilang bahwa ahm sedang merapatkan barisan utk mengantisipasi kehadiran P200NS (tuh masih ada hubungan juga kok sama P200NS hehehe…). Bisa cek artikelnya di sini. Terus apa hubungannya dengan peluncuran matic 125cc seperti terebut diatas. Menurut imho p200ns.wp, itu adalah salah satu indikasi benar adanya perkataan p200ns.wp di artikel yang itu, yang menyatakan jika ahm memang benar sedang merapatkan barisan. Mungkin benar sedang merapatkan barisan, atau mungkin juga lebih pas kalau di bilang aksi balas budi karena selama ini telah menjual produk yang to expensive😉 atau bahkan mungkin lebih pas lagi kalau itu disebut sebagai sebuah gerakan minta maaf terhadap konsumen r2 tanah air hehe…

Diperkuat oleh ulasan beberapa blogger, coba cek di sini. Bahkan di tengarai peluncuran matic 125cc tsb barulah langkah ke 2 dari ‘3 langkah minta maaf’ tahun ini oleh raksasa:mrgreen:

Nah indikasi-indikasi inilah yang harus di tangkap BAI, kemudian diolah, lalu di ejawantahkan menjadi langkah nyata seperti yang sdh akan dijalankan yaitu program 2X24 jam gratis spareparts. Apa itu saja cukup? Tentu belum, kalau raksasa siapkan 3 langkah jitu, BAI juga harus mengimbanginya dengan 3 jurus digdaya, bahkan kalau perlu lebih dari itu. Satu, 2×24 jam gratis spareparts. Dua, perbaikan sistem pengadaan & distribusi spareparts secara kontinyu, menyeluruh & meluas. Ketiga, percepatan realisasi kehadiran Pulsar 200NS di tanah air!

Gimana, mantap ga tuh?

*tambahan*
Keempat, rangkul semua pihak yang mendukung seperti p200ns.wp ni contohnya wkwkwkwkww…. ngarep.com:mrgreen: dst

Karena perlu diketahui saja, raksasa telah mencoba memepet bayi (baca BAI) dengan mengeluarkan produk-produk yang value for money yang telah menjadi tradisi sang bayi selama ini. Memang produk-produk raksasa yang telah keluar itu masih beda kategori dengan produk-produknya bayi yang notabene produk bayi adalah motorsport. Tapi produk tersebut sangatlah value for money. Padahal raksasa tengah menggodok produk motorsport terbarunya di kawah candradimuka yang lebih tenar di kalangan kita dengan apa yang di sebut sebagai sport trelis. Kalau sport trelis lahir, lalu juga ditawarkan sebagai motorsport yang value for money gimana. Wes…perang bubat motorsport tenan iki!

Lha terus gimana dengan nasib setengah raksasa & setengah bayi😉 Tambah MONCROT. hahahaha…. piss.:mrgreen:

disclaimer: artikel hanya opini pribadi penggemar otomotif r2 tanah air:mrgreen:
gambar ilustrasi David vs Goliath dari daviantart

6 responses to “Tentang Move Pabrikan Raksasa

  1. Ingat dulu ATPM raksasa menghancurkan produk China dengan embel2 “PASTIKAN BAHWA MOTOR ANDA BENAR2 ASLI HONDA” produk China langsung berguguran, sekarang untuk menghadapi kompetitor produk India mereka harus banyak memutar otak …saya pribadi sebagai pengemar R2 akan banyak di untungkan dengan banyak tawaran R2 yang lebih kompetitif dari pihak produsen…..

  2. Pingback: Semakin Hangat Persiapan Menyambut P200NS « P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s