Semakin Hangat Persiapan Menyambut P200NS

Sejak awal p200ns.wp memang sangat mendukung dipercepatnya kemunculan Pulsar 200NS di tanah air. Bukan apa-apa. Misal sudah keluar sekarang, terus bro ambil satu. Langsung di pake di jalanan. Wes pasti dijamin di lirik orang sepanjang jalan bro melintas:mrgreen: Kenapa? Karena memang sampai saat ini tampilan eye catching motor fenomal itu belum ada pesaingnya. Tapi kalau di tunda-tunda lagi kemunculannya bisa – bisa ga dilirik orang lagi hehehe… Lha kok bisa?

Gaung motor spektakuler heboh ini kuat sekali. Begitu kuatnya sehingga bisa membius ratusan bahkan ribuan mungkin (mungkin juga jutaan:mrgreen: ) biker & pecinta otomotif r2 tanah air. Bukan itu saja, gaungnya saja bahkan sdh bisa membuat pabrikan raksasa merapatkan barisan. Kalau di artikel lalu salah satu pabrikan disebut masih ‘cs’ ama rencana kedatangan P200NS. Keadaan itu sekarang bisa dikatakan berubah 180 derajat. Wogh ada apa dengan YIMM?

Barusan jalan-jalan ke warung sebelah, ndilalah ada penampakan seonggok swingarm yang ditengarai adalah update untuk vixion (status parts tsb masih top secret aka confidential aka untuk kalangan terbatas). Ealah bro ta kiro meh metu yamaha 250 cc 2 silinder:mrgreen: tibakne mung update cilik kui xixixix….

Memang cuman update swingarm, tapi masih blm jelas juga untuk motor yg mana secara YIMM kan punya 3 jagoan motor batangan. Tapi setidaknya ini juga sebuah indikasi begitu kuatnya gaung sang ‘banteng’ fenomal di kancah motor sport tanah air. Kita tahu bahwa YIMM lah pemegang tampuk kekayaan motor sport Indonesia & seolah terkesan adem ayem saja menyikapi gerakan pabrikan lain dalam melakukan penyegaran-penyegaran line up motor sportnya.

Tapi dengan munculnya gambar confidential tsb terbukti bahwa Raja pun ga mau tinggal diam. Indikasi mulai merasa bakal terancam singgasananya? Who knows….?

Lha terus gimana, secara sport trelis juga sudah untup-untup mau nongol. Ya percepatlah kedatangan Pulsar 200NS! Kalau di YIMM confidential. Di BAI sudah harus ditingkatkan menjadi URGENT!

yang mau lihat gambar confidentialnya silahkan deh langsung ke te ka pe (warung sebelah):mrgreen:

6 responses to “Semakin Hangat Persiapan Menyambut P200NS

  1. Pingback: Mengenai Kemungkinan di Discontinue nya Pulsar 180 « P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

  2. pabrikan lain juga mnyiapkn strategi masing2… hmm…hmmm. memang fenomenal sekali motor ini wkwkwk.
    《♥p200ns♥》

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s