Edgar Heinrich Balik Kucing ke BMW Motorrad

Belum perang sudah di tinggal salah satu jendral nya. Ya… Edgar Heinrich sang desainer motor fenomenal Pulsar 200NS hengkang dari Bajaj. Kabar ini sempat dilansir oleh beberapa media otomotif India. Kaget bro? Baru tahu…?

Ya di India sana memang hanya beberapa media otomotif saja yang mengabarkan kembalinya sang visioner ke BMW Motorrad. Dan di Indonesia ini mungkin hanya p200ns.wp saja yang pertama kali mengabarkan ke bro bro sekalian😉 :mrgreen: Secara Pulsar 200NS memang belum dijual dipasaran r2 tanah hindustan. Tapi Bajaj sudah harus kehilangan salah seorang yang sangat berjasa terhadap Bajaj. Sebuah kehilangan besar…? Mengingat perang belum juga dimulai.

Menurut pengamatan p200ns.wp engga juga. Kehilangan mungkin iya, tapi tidak sebesar itu. Tugas mister sudah selesai. Pulsar 200NS sudah naik produksi & sambutan penggemar otomotif India termasuk juga dunia sangat spektakuler. Luar Biasa. Super Sekali. Bro Edgar Heinrich telah berhasil menunaikan tugasnya di Bajaj dengan excelent. Sempurna.

Suatu strategi yang jitu sekali dilakukan oleh BAL. Menurut pengamatan p200ns.wp bro Edgar memang di ‘pinjam’ sebentar oleh BAL India untuk mewujudkan motor fenomenal ini. Tugas selesai ya sudah. Silahkan kembali.:mrgreen: Untuk hal ini Indonesia patut berbangga karena strategi BAL tersebut adalah hasil ‘nyolong’ dari Indonesia. Lho kok bisa….? Ya… BAL ‘nyolong’ ide untuk mengoutsourcingkan bro Edgar.:mrgreen: Suatu strategi yang jamak di gunakan oleh pengusaha Indonesia hehehe…. Ya tho….:mrgreen:

Tapi sekali lagi terima kasih kepada bro Edgar yang telah mengevolusi gen Pulsar menjadi sesuatu yang futuristik keren. O iya bro… kabarnya sebelum balik ke Jerman, bro Edgar sempat mampir ke meja Mr. Rajiv untuk menyerahkan sebundel sketch yang di tengarai adalah sketch design Pulsar 350.

Tapi bisa jadi itu sketch ga hanya Pulsar 350 saja secara waktu itu Mr. Rajiv dengan lantang bicara kalau setelah Pulsar 200NS & FS Bajaj akan melengkapinya dengan varian motor dengan kapasitas besar mulai dari 350cc s/d 700 cc. Ada juga blogger Indonesia yang nulis kok waktu itu.

gambar dari bikeindia

5 responses to “Edgar Heinrich Balik Kucing ke BMW Motorrad

  1. Tax MR.Edgar atas kreasix, semoga p200ns bisa dtrima oleh kunsumenx dgn hangat baik dindia, indonesia, benua biru, eropa n timur,,,,,, heeem p350 mungkin 2 silinder 4-6 busi?? Hadew saingan mobil’ hehehe,,,,,,, MR. Edgar is the one,,,,,,,,,
    BRAVO BAJAJ puaskn konsumenmu’ hehehe,,,,,,,

  2. Pingback: Mengenai Kemungkinan di Discontinue nya Pulsar 180 « P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s