Bola vs MotoGP

Judule ga nyambung …:mrgreen:    Tapi p200ns.wp punya sedikit pandangan nggladrah mengenai judul artikle tersebut. Mau tau apa pandangan p200ns.wp mengenai judul artikel tersebut…. silahkan langsung di cekidot.

Seperti kita ketahui bersama bahwa orang Indonesai adalah masyarakat yang termasuk gibol akut. Acara bola di tv hampir selalu tidak pernah sepi penonton. Mau liga Inggris ada, Liga spanyol juga ada. Apalagi liga dalam negeri. Ingat pra piala dunia. Suporter mbludhak di senayan di awal2 laga. Benar2 gibol.


Gelora Bung Karno Jakarta

Tapi prestasi apa yang di peroleh sepak bola Indonesia…. ? NOL BESAR! Hampir selalu jadi yang kedua. Gibolnya rakyat Indonesia tidak berbanding lurus dengan prestasi timnas senior maupun juniornya.

PERTANYAAN dari p200ns.wp. Apakah LIGA RESMI di INDONESIA saat ini…..? Nah …. bingung jawabnya kan….?

Sayang jika energi yang full throttle itu terbuang percuma. Sayang jika crowd yang begitu luar biasa itu tak berbalas prestasi satupun. 2013 nanti Indonesia bakal menggelar WSBK. Memang di Indonesia, menurut p200ns.wp, gelaran WSBK masih kurang terkenal di banding MotoGP. Tapi imho, WSBK adalah salah satu jalan untuk bisa menggelar MotoGP.


Sentul International Circuit

Tinggal siap ga Indonesia menggelarnya…..? Alangkah lebis juozzz lagi jika Indonesia juga mempunyai wakil pembalapnya di gelaran MotoGP. Ayo kita pindahkan crowd dari bole ke olahraga otomotif ini. Karena menurut p200ns.wp ini lebih masuk akal. WSBK sdh di tangan. Target berikutnya adalah MotoGP.

Goooooooo…………!!!!!!!!!

2 responses to “Bola vs MotoGP

  1. Balap motor itu olah raga mahal, skill doang g cukup tp hrs pny duit jg. Lain dg sepakbola, asal skill bagus pst byk club yg minat, contoh’a andik vermansyah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s