Banyak yang Menunggu Pulsar 200NS, Penjualan Bajaj disalip Honda

Itu di India. Setelah selama ini Honda hanya menjadi nomor tiga di India, saat ini segenap crew Honda India boleh angkat gelas ….:mrgreen:   Penjualan motor mereka di bulan Maret kemarin berhasil menyalip Bajaj. Secara ini adalah kejadian pertama dalam sejarah penjualan motor di India. Jadi wajarlah kalau mereka angkat gelas hehehe ….

Bulan Maret kemarin Honda berhasil membukukan penjualan sebanyak 211.811 unit dibanding Bajaj yang ‘hanya’ berhasil jual sejumlah 210.382. Seperti biasa penjualan sebanyak itu diraih oleh Honda secara beregu:mrgreen:  Kalau Bajaj sudah jelas semua nya disumbang oleh motor semprot.

Mengapa Bajaj bisa disalip…? Hal itu di tengarai karena banyak potential buyer yang mempending pembelian motornya bulan kemarin dikarenakan Pulsar 200NS yang baru akan nyambangi diler / showroom di bulan April ini.


prj adalah ajang yang menyedot banyak sekali pengunjung😉

Kondisi nya memang terbalik. Kalau di Indonesia jelas Bajaj bukan tandingannya Honda. Tapi ada beberapa kesamaan. Jika di sini Bajaj keteteran masalah 3s, ternyata di India Honda yang keteteran 3s nya mzbro huehehehe….

Kesamaan yang lain. Keduanya sama-sama tengah gandrung menelurkan produk yang value for money😉  Dan kesamaan yang paling juozzz adalah mereka sama – sama tengah berencana menelurkan senjata rahasia masing – masing di kelas sport. Bajaj denga Pulsar 200NS nya sedangkan Honda dengan Tralis Misteriusnya.


sayangnya itu bukan tralis misterius:mrgreen:

Makanya berhati-hatilah BAI, kabarnya si Tralis sudah mulai masuk ke ruang tengah. Kalau sebelumnya rapat di simpen di ‘ruang belakang’, rumornya kini sang trelis sudah mulai maju ke ‘ruang tengah’. Sebentar lagi masuk ke ‘ruang tamu’ sebelum akhirnya nongol ke garasi huehehehe….

So stay tuned…

14 responses to “Banyak yang Menunggu Pulsar 200NS, Penjualan Bajaj disalip Honda

  1. wah teralis juga masuk pasar india ya mas …? mau bersaing sama pulsar 22dk…mantap tuh..apa nggak langsung koit tuh di hajar pulsar 200 ns

  2. Honda India memang agresif, target jadi #1 di India di tahun 2020 setelah bercerai dengan Hero… di 2010 penjualan Honda India 1.41 Juta dan bajaj 2.44. Di tahun 2011 Honda 1.92 bajaj 2.64. Jadi pertumbuhan Honda mencapai 36% pertahun sementara pertumbuhan Bajaj 8% per tahun.

  3. eh salah…
    yang bener penjualan Honda di desember 2010 141 ribu dan bajaj 244 ribu. di desember 2011 honda 192 ribu dan bajaj 264 ribu. (gara-gara mengartikan lakh sebagai juta, padahal ratus ribu). Tren penjualan Honda memang naik. Lagi pula yang menyumbang jumlah unit terbesar adalah kendaraan ber CC kecil 100-125 CC… CMIIW

  4. Pingback: Bajaj Tidak Bisa (Tidak Akan) Meniru Honda | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

  5. Si Teralis datang dengan 150 cc dohc, 23HP/11.000 rpm, 20 Nm/6000rpm, speedo full digital, ban gembot, up side down, lampu proyektor, top speed 150 km/j…
    …asyikkkk…
    cbr langsung nyungsep…gak laku…
    tiger jg nyungsep..disuntik mati..
    NMP langsung koit….ga laku jg…
    Next tiger ga jadi muncul….
    ….payah ni hon*a….

  6. Pingback: BAL Kembali Ambil Alih Posisi 2 dari HMSI | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s