TPT itu Akhirnya Selesai Juga :-D

Akhirnya…… Selesai juga TPT Pulsar 200NS. Telat mzbro… itu udah beberapa hari yang lalu. Biar aja. Emang sengaja tulis telat dari pada kek kemarin. Begitu muncul statusnya Proses, eeee besoknya tiba2 berubah status jadi Batal. Coba kalau ngotot nulis ngikutin itu…. bisa2 di kira situs ababil:mrgreen:

Ya wes…. kalau menurut p200ns.wp apa artinya….?

TPT yang selesai itu adalah TPT uji tipe. Apaan tuuuhhhhh…..? Menurut awam p200ns.wp TPT uji tipe adalah sebuah clearence / ijin dari pemerintah RI kepada Bajaj utk mendatangkan unit Pulsar 200NS ke Indonesia untuk keperluan uji coba tipe kendaraan tsb cmiiw.

Lha terus berapa biji yang mau di datangkan oleh BAI ke tanah air tercinta ini…?

Cuman sibiji doang mzbro ….:mrgreen: ealah tak kiro 100 10. Kalau dilihat di tpt online emang rata-rata pabrikan yang ndatengin kendaraan untuk uji tipe hanya ndatengin 1 atau 2 unit. Itu di tpt online lho ya…. ga tahu aslinya hehehe….

Kalau memang cuman ndatengin satu biji doang ya sudah jelas tu motor akan kelayapan di daerah sekitar pabrik / gudang BAI di cikarang cmiiw…. Jadi bagi bro sekalian yang tinggal di daerah sono jangan lupa selalu bawa digicam kalau keluar rumah. Kali aja ketemu Pulsar 200NS yang lagi uji ketahanan di jalanan untuk beradaptasi dengan lingkungan & cuaca Indonesia hehehe….

Kalau ketemu di jalan jangan lupa di jepret, terus kirimin exclusive ke p200ns.wp. Ada ‘imbalan’ sepantasnya lah hueheheheh……:mrgreen:

stay tuned…..

8 responses to “TPT itu Akhirnya Selesai Juga :-D

  1. Pingback: New Bajaj Discover Tertangkap Kamera | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

  2. Knapa dibatalin ya? Padahal kalo cepet masuk kemari bakal laris kayak kacang goreng. Motor ini speknya dewa banget

  3. Pingback: p e n a m p a k a n pulsar 200ns | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

  4. Pingback: Penampakan Pulsar 200NS Tanpa Rider | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

  5. Pingback: Mengenai Penampakan Pulsar 200NS Solid Black | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s