New Bajaj Discover Tertangkap Kamera

Belum ada update mengenai Pulsar 200NS…. Nulis Discover dulu aja deh hehe…. Kembali All New Bajaj Discovery tertangkap kamera. Jika sebelumnya AN Discovery di balut kalep ketat, maka penampakan kali ini benar – benar ‘telanjang’ tanpa penutup sehelai benang pun:mrgreen:

Kek gimana sih penampakan All New Discover….? Monggo langsung dicekidot mzbro….

Seperti tampak jelas di spyshoot sebelumnya. All New Discover sudah mengadopsi monoshock ber gas. Monoshock jenis tersebut di percaya ampuh meredam getaran selama di perjalanan hehe… Setidaknya lebih mantap bila dibanding dengan shock stereo yang kamseupay itu hiehehehe…. Desain pelk nya nyomot desain Pulsar 200NS tuh mzbro… Cuman untuk roda belakang nampaknya Bajaj sedikit over protektive:mrgreen: spakbor kolong + mudguard jiannnn lengkap tenan😀

 
 

Speedometer mengalami peningkatan di banding Discover versi sebelumnya. Speedo sudah digital, meski demikian takometer & indikator BBM masih analog. Ada tambahan aksen krom pada panel – panel indikator menjadikannya nampak lebih modern.

 
 

Headlamp juga di labur dengan aksen krom sbg ‘pemanis’.

Nah terawang banget kan penampakan All New Discover hehe….

Discover akan ‘main’ di segmen paling berdarah di dunia motor sport Indonesia. Segmen 150cc. Memang seperti bro sekalian ketahui bahwa segmen tersebut adalah segmen yang gemuk. Tapi ga tahu kalo discover di bawa kesini, apa bisa gemuk juga….?

Yang jelas yang bisa menggemukkan BAI adalah….. apalagi jika bukan Pulsar 200NS. Jadi kedatangan Pulsar 200NS memang sudah tidak bisa dihindari lagi:mrgreen:

Stay tuned…

gambar dari autocarindia

15 responses to “New Bajaj Discover Tertangkap Kamera

    • Eh dek, itu supaya gak nyiprat. Bisa dilepas kalo lu mau jadi tinggal spakbor kolong. Di India sono orangnya sadar diri, gak spt di sini, spakbor dilepas (alay). Bahkan supaya rok / sari gak nyangkut di ban disediain sari guard dari atpm

  1. Bajaj menggilaaa,,,,,,,p200ns msh hot2x dksh lgi ini, yakin ane boleh head to head dgn nmp, byson klo msk dmari,,,,,,,,lumayaan jooos rupax yg 150cc nie’,,,,,,,,konsemen benar2 dmanja y ma bajaj,,,,,,,,

  2. Pingback: Bulan Juni 2012 BAL Bakal Ngenalin Motor Barunya | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

  3. Pingback: BAL Memproduksi Discover 100cc 4G? | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

  4. Pingback: Bajaj Auto Melaunching Disco 125 | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

  5. Analisa ane, Discover 125 ST pake mesin turunan Pulsar 135 LS yg dikorting 10 cc, sedangkan Discover 150 ST pake mesin ex Pulsar 150. Lho, kok sasis nya bisa dipasang dua jenis mesin yg cukup berbeda pakemnya tsb ?

    Memang mesin Pulsar gembrot series menggunakan sasis double craddle, sedangkan mesin P135 yg sejatinya jg turunan mesin XCD/Platina, menggunakan sasis diamond. Nah, pinternya BAJAJ, utk seri Discover terbaru ini, mrk mengembangkan sasis baru, yaitu semi double craddle, sehingga bisa cocok ke kedua tipe mesin tsb.

    Di Discover 125 ST, mesin ex P135 diikat di bagian depan & belakang, sedangkan di Discover 150 ST, mesin diikat di bagian bawah & belakang. Itu semua krn sasis terbaru ini mmg memungkinkan implementasi spt itu. Satu kata, SMART !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s