Penampakan Pulsar 200NS w/ Boncenger :-D

Ramai penampakan Pusar 200NS hitam solid di tanah air yang di tengarai kuat sebagai unit test. Jika sebelumnya p200ns.wp mengulas sedikit tentang penampakan Pulsar 200NS di Indonesia, kemudian dilanjut dengan bahasan mendalam mengenai penampakan Pulsar 200NS di depan sebuah ruko di Ind, maka kali ini akan di bahas mengenai penampakan Pulsar 200NS dengan boncenger.

Wah seru nih…..😀

Dari sumber yang sama p200ns.wp ‘nyolong’ gambar penampakan Pulsar 200NS hehehe…. yang di tengarai sbg unit testride di pakai boncenger.

Monggo di cekidot gambar berikut….

Gambar adalah hasil scan dari tabloid otomotif. Dalam gambar tsb terlihat jelas bahwa motor Pulsar 200NS tsb di pakai boncenger. Kalau menurut p200ns.wp, dilihat dari kostum yg di pakai, kok keknya bukan lagi test ride ya….. bawa tas segala tuh ibu / mbsiz boncengernya.

Atau memang BAI sedang test motor itu untuk boncenger. Gimana kekuatan shocknya. Gimana kenyamanan motor Pulsar 200NS jika di pakai boncenger di jalanan di tanah air….?

Ada pendapat lain…..?😀 Monggo di share……

17 responses to “Penampakan Pulsar 200NS w/ Boncenger :-D

  1. cakep ya, bener2 matang design motor yang 1 ini, posisi boncenger tinggi tp gak terlalu menjulang. kelihatannya masih nyaman untuk touring.

  2. Jooooooosss,,,,,,,,motor guanteng + banx gambot y gan,,,,,,,,??? Tinggal nunggu tralis honda n next vixi nie,,,,,,,,,

  3. Knp di spisut yg ini jd kliatan kekar n berisi..gagah…tp spisut di t4 tmc n iwb ga bgitu gagah?pdhal ya sama aja …

  4. bro klo menurut kang dadang, itu jadi bai nunjuk orang biasa yang aktif make motor buat uji coba 2 bulan, jadi si pulsar 200 ns, di uji sesuai pemakaian sehari hari bro,mau buat boncenger, belanja ke pasar , kerja dll. kreatif juga si bro bai, tapi ada efek sampingnya, ya spyshoot spyshoot ini, hehe

  5. Pingback: Peampakan Lagi….. :-D | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s