Penampakan Pulsar 200NS Tanpa Rider

Lagi penampakan Pulsar 200NS tertangkap kamera. Busyet….. banyak banget ya unit test ride nya…? Royal banget neh BAI hihihi…. Kata TPT online cuman 1. Tuh kan penerawangan p200ns.wp waktu itu benar kan….? Soalnya kok keknya ga mungkin lah kalau cuman sebiji doang yang datang. Orang di India saja waktu itu bertebaran kaya barang yang not Most Wanted.

Kali ini penampakan Pulsar 200NS Solid Black tanpa pengunggang di diler keknya…. cmiiw…. Monggo di cekidot.

Bagi yang pengin lihat penampakan – penampakan Pulsar 200NS sebelumnya bisa di cekidot di sini. Untuk penampakan kali ini motor terlihat bersih :mrgreen: (maksudte tanpa penunggang hehe). Diambil di depan diler BAI cmiiw

Foto p200ns.wp dapet dari seorang pengunjung warung komengtator yang ninggalin jejak link penampakan Pulsar 200NS unit testride hitam solid di kaskus. Menurut bro Dani – thanks a lot bro – foto penampakan Pulsar 200NS solid black tersebut di ambil di depan salah satu diler BAI di Pekanbaru.

Monggo dipantengin…. :mrgreen: n dilarang Galau hehehe….

About these ads

10 responses to “Penampakan Pulsar 200NS Tanpa Rider

  1. pengen liat foto detail arm belakang ada space cukup ga kalo dipasang ban lebar.
    denger2 old p200 bisa dipasang ban sampai ukuran 180 tanpa ganti arm.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s