Bakal Ada Ninja 250 ABS

Siapa yang tidak tidak tahu Ninja 250R. Satu – satunya motor 250cc 2 silinder yang dijual massal di Indonesia saat ini. Motor keren ini akan segera di lengkapi dengan fitur baru yaitu ABS. Sebuah fitur yang semakin jamak di gunakan pada motor sport cc kecil saat ini.

Ya… motor 180cc saja ada yang pakai ABS moso Ninja yang sekenceng itu masih tetap non ABS:mrgreen:

Kepastian hadirnya Ninja 250 ABS terendus dari munculnya TPT uji tipe berkode Kawasaki EX250M (Ninja 250 ABS). Wah tambah keren nih Ninja, sudah 2 silinder, ABS pula. Bakal jadi berapa tuh harganya hehehe… Secara sekarang saja harga Ninja 250R setara dengan CBR 250R ABS. Kalau Ninja di tambah fitur ABS apa gak nanti harganya tambah melangit…..?

Seperti kita ketahui bahwa saat ini Ninja 250R masih menggunakan sistem karburator. Sistem pengabut bahan bakar yang secara perlahan sudah mulai di gantikan dengan sistem yang lebih terkini seperti 3 sparks & juga injeksi hehehe…. Walau demikian (walau masih karbu) Ninja 250R mampu menghasilkan power sebesar 31hp. Kabarnya…. sistem ABS yang akan di tanam pada Ninja 250 baru itu nantinya akan sepaket dengan fuel injeksi. Wogh…. lha terus jadi berapa hp nantinya tuh motor….. lak tambah ngacir ngunu engkok hehehe

Urusan ngacir mah emang kawasaki biangnya…. Tapi ada hal lain yang perlu diperhatikan yaitu harganya nanti jadi berapa tuh huhuhuhu….. Wani piro…… ?:mrgreen:

O iya, satu lagi…. imho p200ns.wp, harusnya KMI juga nelurin produk 250cc 2 silinder yang naked, Kawasaki Ninja 250NS (Naked Sport) gitu kek hehehe…… pasti ada yang beli ntar hehe….😉

5 responses to “Bakal Ada Ninja 250 ABS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s