New Tiger 250 Tertangkap Kamera

Mesti selalu tentang Pulsar 200NS – New Vixion – Misterius Trelis. Kalau ga penampakan Pulsar 200NS ya spaisut New Vixion. Kalau ga rame tentang unit testride Pulsar 200NS solid black, pasti lg diskusi tentang New Vixion dengan ban gambotnya, atau lagi ngobrolin tentang si misterius trelis. Sedikit terlepas dari perhatian kita semua New Tiger 250.

Mau tahu seperti apa penampakan New Tiger 250….? Monggo langsung di cek ke te ka pe…..

eng ing engggggg. Nih penampakan Tiger masuk tol.:mrgreen:

Seakan tak mau kalah dengan Pulsar 200NS & juga dengan New Vixion, New Tiger 250 tebar spaisuut pesona hahahaha…… :-V

18 responses to “New Tiger 250 Tertangkap Kamera

  1. yang jadi pertanyaan tuh sebelum masuk tol penjaganya tau ga ya.kok bisa lolos.hehe.
    jadi teringat kejadian beberapa tahun lalu disemarang.ada konvoi motor nyasar ke arah tol eh mo bayar tol
    pulak hehehehe

  2. plat hitam…????
    disinyalir itu beli. CBU-IU….
    dri model spyshot yg sudah2 dri pabrikan yamaha, suzuki, kwasaki, bajaj smua plat sementara….

  3. Ko bisa ya??
    Kemungkinan bener kata agan di atas, mungkin dia bule gan. .
    Tapi petugas tol nya ko bsa mbolehin ya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s