Pulsar 200NS vs Pulsar 220 vs Pulsar 180

Masih seputar penampakan Pulsar 200NS di tanah air. Jika beberapa hari yang lalu kita disuguhi penampakan Pulsar 200NS yang ‘sendirian’. Maka kali ini coba di tampilkan penampakan Pulsar 200NS jika disandingkan dengan para pendahulunya.

Jika sedang ‘sendiri’ kita tidak bisa mereka – reka gimana sebenarnya postur si fenomenal Pulsar 200NS, apalagi itu dari sebuah foto. Kecuali kita sudah bisa lihat sendiri langsung, apalagi menungganginya:mrgreen:

Mau lihat bagaimana jika Pulsar 200NS di jejer dengan Pulsar generasi sebelumnya….? Monggo di cekidot….

Foto diatas didapat dari FB Pulsar200NSIndonesia.

Terlihat secara dimensi, antara Pulsar 200NS vs Pulsar 220 DTS-i tidak terlalu mencolok bedanya. Terutama tinggi motor keduanya terlihat seimbang. Cuman fork depan di Pulsar 220 DTS-i yang gambar pertama terlihat lebih besar, bandingkan dengan fork depan Pulsar 220 di bawahnya yg berplat BM. Beda ya….? Ditengarai unit P220 DTS-i yang atas sdh modifan (terutama diameter fork depan).

Berikutnya adalah Pulsar 200NS vs Pulsar 180DTS-i.

Gambar ambil dari iwanbanaran.com (izin nyomot mzbro😀 )

Terlihat bahwa Pulsar 200NS sedikit lebih tinggi di banding pendahulunya Pulsar 180DTS-i. Setidaknya sudah ada gambaran fisik Pulsar 200NS terutama bagi kita – kita yang tidak beruntung tidak bisa lihat langsung Pulsar 200NS apalagi menunggangi versi testride nya saat ini:mrgreen:

Stay tuned….

24 responses to “Pulsar 200NS vs Pulsar 220 vs Pulsar 180

  1. tinggi😦
    tinggi saya cuma 165 cm
    saya pernah ngeliat hayabusha secara langsung, joknya gak terlalu tinggi & lebar. Saya bisa naik hayabusha tanpa jinjit. Ducati monster 696 joknya juga pendek dirancang khusus untuk orang asia tenggara.
    Sedangkan pulsar 200ns ini joknya tinggi sekali. Seharusnya bajaj memperhitungkan tinggi orang Asia tenggara yg rata-rata pendek. Dan jangan membawa DNA supermoto untuk motor urban sport

  2. ni motor terlalu overheigth dan overweigth..
    Blm masalah Knalpot dan plat no. Ditaro di jidat..
    Yg paling utama 3s nya..
    Selebihnya oke lah..

  3. Jaringan 3S nya cpt dkmbangin biar nyampek kecamatan, desa, dusun, RT,RW…
    jgn cma nambah sparkplug…

  4. fork pulsar 220 emang segede itu kali bro.bukan modifan itu. kalo yang gambar dua itu bukannya pulsar 200 ya yang plat BM?? liat aja masih ad kick staternya.

    • BAI!
      ada yg minta lowering kit tuh….

      banyak juga yg minta pindahin dudukan nopol kek p220.

      beberapa minta naikin knalpot jadi model konvensional di samping.
      dgn resiko CG jadi tdk maksimal.

      moga2 dapet respons:mrgreen:

  5. Photo yang pertama tuh bersandingnya dengan pulsar 180cc, tahun 2007 lihat aja model dan plat nomernya, shockbreakernya dibungkus karet seperti punya motor cross, itu bawaan pabriknya. Masalah 3S biasa aja ga ribet2 amat, saya pake p200 selama 4 tahun ga ada masalah kok. kalo emang harus indent sparepart.. ya tinggal nunggu aja 2 sampe 3 hari, .. naik angkot aja sementara..atau motor lain. Tapi itu jarang terjadi karena motor masih bisa dipakai saat menunggu sparepart.

  6. Pingback: Pulsar 200NS Test Unit Warna Merah & Biru | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

  7. P220 ttep nomer 1 haha secara ane pakenya itu.. Gara2 nunggu 200ns lama gada kepastian cuma Php eh Trnyata diasuh orang jg kan tuh ma Kawak.. Jadi sodara tiri deh..
    Tp ttep ane dukung utk pd nunggu NS.. Biar Populasi 220 ga Bejibun Hehe..
    Klo mo compare ama 220 sih secara performa jg ga kebanting deh.. pulsar ane dalam Kota Stop N Go (pake Pemanasan sblm lari Jg) 1/30 dapet lah.. Y mgkin ttep lbih Irit Adeknya yg pake 3busi itu lah…
    Tapi ttep yg paling bikin ane Puas yg g dimiliki NS skalipun..yaitu stabilitasnya saat lari Kentjang (klo kata blognya org indihe sih pgaruh halffairingy)..lari 135km ditiup Angin laut Pantura pun tk masalah,klo jalannya masih pnjang naik lg okelah.. buat apa Kentjang klo GealGeol.. ane pake Piksen adek bawa 120 aduh mksih deh motor udah dangdutan..(bawa Tigirepo dulu cm 115 udh brasa org mabok) blum lg klo kena hempasan angin dr trukgandeng n Bis yg suka Ugal2an.. Haduuuhh.. sayang Nyawa om..

    Denger2 NS dah ada Konsep tipe fairingnya.. mantep tuh..
    Tp ttep.. sesama Pulsar Rider Is Brother..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s