Pulsar 200NS Resmi Dijual di Showroom

Akhirnya…. Bajaj Auto resmi mulai melempar motor fenomal eye catching powerfull Pulsar 200NS ke pasar India. Bertempat di sebuah Convention Center di Pune India, Bajaj Auto meresmikan mulai dijualnya Pulsar 200NS ke pasar India. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa untuk tahap awal ini penjualan akan dimulai dari Maharashtra, sebuah distrik dimana mabes Bajaj Auto berada.

Seperti yang juga di tulis sebelumnya bahwa Pulsar 200NS di jual seharga Rs 85.000 off the road. Jika dirupiahkan adalah sekitar Rp 14,5 jtan. Pulsar 200NS tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Merah, Kuning, Biru, & Hitam. Semua nya hadir dalam varian duotone kecuali hitam yang walaupun duotone tetap nampak singletone:mrgreen:

Dalam peresmian tersebut tidak tampak Pulsar 200NS warna biru. Sepertinya warna biru ini akan menjadi warna yang sepi peminat. Dengan demikian warna biru akan menjadi Pulsar 200NS yang paling ‘beda’ hehehe….

Spek lengkap serta fitur – fitur unggulan sudah sering banget di bahas sebelumnya. Silahkan buka – buka artikel lawas jika ingin tahu lebih lanjut mengenai spek bengis Pulsar 200NS. Yang menjadi perhatian p200ns.wp & yang perlu di garisbawahi adalah pindahnya dudukan plat nomor depan ke bagian bawah headlamp. Ini menarik karena pada spaisut – spaisut pendahuluan dudukan plat nomor depan berada di ‘jidat’ yang imho p200ns.wp sedikit mengurangi nilai estetika kegarangan sebuah motor sport.

Dmikian yang bisa disampaikan.

Pulsar 200NS! Kami tunggu kehadiranmu di tanah air tercinta Indonesia Raya hahahaha lebay mode on…..:mrgreen:

15 responses to “Pulsar 200NS Resmi Dijual di Showroom

    • kalo oren masuk indo, jadi mirip motor PU. inden kuning atau merah ya? duke dah rada pesimis tungguinnya.

  1. @RC*303
    Bisalah bro lha wong ane yg 155 cm aja pake pikson jinjit mania alias dingklik detected oke2 aja no problemo & nanti klo situ dah beli p200 ns pasti terbiasa jg. Yg penting P200 ns fitur oke mesin & power mumpuni ya tho. Hari gini produk jozz rancangan desainer kondang kurang apa coba….???
    Bandingin produk jepang fuck mana ada yg bisa seperti P200 ns ya tho…???
    klopun ada pasti harga dah tembus 30 juta ane yakin dah itu….
    Klo ane bertahan dulu dg pikson Coz, masih 9 bulan je dr pertama beli.
    Eman2 klo dijual hiiikk..hiiikk..
    Klo ane prefer yg merah maroon tuh P200 NSnya. BAI ane kasih satu dong..
    wkwkwkwkkk….ngarep.com…

  2. Dh

    ane sering baca p200ns, n hari ini ane sempetin nyoba nanya ke showroom bajaj pulsar dewi sartika, maksud ane mau inden or semacamnya lah,, inti nya ane minat mau beli,,, sampai dsnana mata ane males tuch lihat motor yg sedang di display karena atau udah tau n ga berminat untuk beli model pulsar yg sedang di display sekarang, setelah ane nyampe dsana ane sedikit ragu nich kog ga ada yg nyanperin or kasih salam ke ane, biasanya klo ke dealer yg lain baru masuk aja udah di layanin (biasa SOP sales), petugas ada dua orang n sedang nikmat menyantap nasi bungkus di tempat duduknya, ane paksain tuch nanya tentang p200ns jawabnya pun sambil ngunyah katanya “p200ns ga bisa masuk indonesia karena ga lulus test” ane langsung terheran dengan jawaban tsb padahal di internet sedang ramai di bicarakan tentang produk tsb.. Maksudnya apa ya, apa nunggu stok yg lama bisa laku or gmana ya? apa benar produk tsb ga layak jual di sini??????

Leave a Reply

