Usaha tanpa Doa = sia-sia. Doa tanpa Usaha = omdo aka omong doang!

Sudah lama ga update…. sekalinya update kok ngemeng GJ (gak jelas) ngene…. hehehe…..

Ya… sudah 2 bulan lebih situs ini terbengkalai tidak terupdate. Cuman awal2 Agustus kemarin saja p200ns.wp gatel banget yg menyebabkan terupdate nya situs ini:mrgreen: Ada apakah gerangan yg menyebabkab kegatelan p200ns.wp sehingga mengupdate situs ini huahahahah….

Apalagi kalau bukan kemunculan sang pendekar dual cylinder asal Jepang, Ninja 250FI. Sebuah motor sport impian kita semua biker / r2 enthusiast tanah air. Tentunya motor impian selain Pulasr 200NS heheh….. Desain fresh ‘kereng’ ‘sangar’ membuat siapapun r2 enthusiast melirik bahkan melototin desain yg merupakan turunan asli moge kawasaki zx1000 cmiiw…..

Dipadu padan dengan dapur pacu yang tak kalah bengiz, 2 cylinder plus pengabut bb injeksi menjadikan motor ini semakin sempurna baik secara desain tampilan maupun power performa. Siapapun r2 enthusiast pasti ingin memboyongnya satu pulang ke garasi di rumah:mrgreen:

Tapi harga yang selangit (secara emang worthed lah….) membuat tidak sedikit r2 enthusiast mundur teratur. Susun strategi rapatkan barisan. Lebih sulit lagi bagi r2 enthusiast yg sdh beristri. Selain harus menyiapkan mahar yg tidak sedikit, biker yg sdh beristri dituntut mengeluarkan efort lebih untuk bisa memboyong si ninin ke garasi rumah.

Effort apaan tuh….? Apalagi jika bukan SIM alias Surat Ijin Membeli Motor Ninja 250FI tsb huehehehe…..

Tapi ada loh r2 enthusiast yg meskipun sdh mengantongi ‘SIM’ dari bini tapi secara finansial ternyata masih kurang:mrgreen: Lalu apa usaha kalian? Berdoa saja tentu tidak lah cukup karena seperti judul di atas ‘Doa tanpa Usaha = OMDO alias Omong Doang’

Monggo di share……

2 responses to “Usaha tanpa Doa = sia-sia. Doa tanpa Usaha = omdo aka omong doang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s