Riding dalam kota….. Pilih mana? Bebek atau Sport?

Naik bebek vs naik sport di dalam kota. Memang secara speed raihan kecepatan bisa sama saja ga ada beda. Wong jalanan padat mo ngebut gimana? Tapi ada sisi sisi ruas jalan yang terkadang bisa digunakan utk mengail speed.

Nah di kesempatan sisi sisi ruas jalan tersebutlah, katakan bisa mencapai 80 – 90 kpj. Antara naik bebek & sport walapun sama2 80 – 90 kpj tentu berasa beda getu loh…. hehehe…. tulgak tulgak tulgak???

Makanya ketika p200ns.wp pertama kali ngerasain naik sport. Sdh deh….. saat itu dalam hati berkata “Akhirnya kutemukan selingkuh hidupku wkwkwkwkwkw……”

Jadi ya getu d….. ketagihan terus naik semprot. Walau ke kantor sekalipun kalo bisa setiap hari ya naik semprot (kecuali sama kantor di kasi inventaris / allowance r4 hehe). Bahkan misal nanti di kasih rejeki bisa ambil moge entry level ya Insya Allah bawa harian ke kantor (kecuali dapet allowance r4 dari kantor ya moge nya utk pemuas syahwat mata saja hehe)  secara sensasinya itu loh gak nahan hahahaha…….

Bagaimana dengan mzbro / mbsiz sekalian….? Pilih bebek ato semprot?:mrgreen:

gambar dari bioenergicenter dok com

2 responses to “Riding dalam kota….. Pilih mana? Bebek atau Sport?

  1. dalam kota ya bebek/matic lah..pegel banget tangan kalo jalan padat merayap pake kopling. lari 80 kpj?dari 1 jam perjalanan paling cuma 5 menit ngerasain lari segitu:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s