New Vixion 2.0. Akankah menjadi sebuah antiklimaks…?

Melihat penampakan New Vixion 2.0 dari blog bro iwb. Ditengah semakin kritisnya rider tanah air akan desain aka tampilan sebuah motor sport. IMHO p200ns.wp desain New Vixion 2.0 masih kurang maksimal. Bahkan di beberapa sektor, sekali lagi imho, malah mengalami degradasi desain.

Sektor desain yang manakah itu…..?

Menurut p200ns.wp sentral dari tampilan sebuah motor, lebih2 motor sport adalah terletak pada headlamp. Kalau melihat motor baru, yang p200ns.wp perhatikan pertama adalah sektor headlamp. Untuk headlamp New Vixion 2.0 yang mejeng di blog bro iwb (itu kalau benar New Vixion 2.0) adalah suatu kemunduran desain.

Gak usahlah di bandingkan ama motor lain… Sama gen sebelumnya saja masih gantengan yang sekarang tho secara headlamp. Betul tidak?

Kemudian setelah headlamp. Yang menjadi perhatian p200ns.wp berikutnya akan sebuah motor, khususnya motor sport adalah sudut pandang atau coro jyadule view pengendara. Dalam hal ini adalah sektor dahboard dan sekitarnya. Itu berarti konsol speedo, terus kebawah stang atau lebih spesifik lagi segitiga stang, kemudian lanjut ke bagian atas tangki lebih spesifik lagi tutup tangki.

Untuk sisi view rider ini p200ns.wp akan lebih fokus ke stang. Byuh…. melihat stang vixion ini dari dulu ampe sekarang kok yo puancet ae wuelek. Ada seorang rider yang pernah bilang, sebagus apapun desain motor secara keseluruhan, yang bakal sering kita lihat sehari – hari saat riding itu ya sektor dashboard dsk. Bagi p200ns.wp ini penting, karena sektor ini bisa menjadikan rider nya merasa sangat bangga saat mengendarainya.

Coba saja saat riding…. masa kita nengok2 kebawah terus utk lihat knalpot yang bagus. Atau nengok 2 ke belakang terus untuk lihat biritan secara keseluruhan kan gak mungkin tho…… yang manjadi ‘pandangan’ rider saat riding itu ya di sektor dashboard.

Terus jika ada yang bilang, gampang bro….. headlamp bisa inden ama vixi lama terus di templokin ke vixi baru. Mosok begono….? Mosok kalian sdh beli motor mahal2 masih harus keluar duit lagi untuk beli head lamp lama. Tidak hanya duit, waktu juga akan terbuang sia2 untuk nungguin motor di bengkel. Bongkar headlamp + pasang baru tentulah bukan hal sederhana yang bisa di kerjakan dalam waktu 1 menit 2 menit. Gak value for money banget getu loh…..


keren mana coba…?:mrgreen:

Selain itu barang modifan biasanya jadi gak presisi ama standarnya. p200ns.wp pernah lihat sebuah vixi rekan kerja di kantor. Modif. Keren. Gaul. Stang ganti sendal stang jepit. Setelah di teliti lebih jauh ada yang aneh pada bagian tangki sisi atas dekat stang. Ada sedikit penyok dan baret2. Setelah p200ns.wp coba ternyata stange natap tangki mzbro wkwkwkwkwkw……

Kembali lagi ke headlamp…

Mending waktu buat bongkar pasang headlamp di pakai untuk mantengin pergerakan USD – EUR:mrgreen: Kali2 profit kan malah lebih value tuh bisa buat beli box givi misalnya. Atau upgrade part performa lainnya seperti LeoVince Full System Exhaust:mrgreen:

Well itu hanyalah pendapat p200ns.wp. Semoga bermanfaat.

ket: gambar dapet dari internet

4 responses to “New Vixion 2.0. Akankah menjadi sebuah antiklimaks…?

  1. Motor jelek modelnya nanggung fitur jg nanggung. Mesinya jg katrookk operstrok gak ada lari alias lemot…!!!
    Spido semi digital terlihat katrookk bin bossok gara2 dudukan stang ada ditengah. Sumpah nggilani…!!!!
    Mending stang jepit ori R15 beserta segitiganya dicangkokan malah terlihat keren. Kasian NKRI dikasih produk downspek kw4 oleh nippon F***…!!!
    Jd semakin yakin ane mantapkan hati ganti tunggangan P200 NS yg ganteng nan gagah. Gak perlu modip2 lg karna dah wokee spek mesin & fiturnya…!!!!
    Tinggal nunggu harga pasnya nanti.
    wkwkwk..

  2. setuju. vixion v.2 benar2 mengecewakan. Old vixion lebih mantab sbg motor commuter (harian). Tp nampaknya yamaha akan menutupi kelemahan tsb dengan permaianan striping…padahal motor yg sebenaranya keren adalah motor menunjukan desain body aslinya tanpa striping spt ninja n p200ns.
    Request: klo p200ns kluar di indonesia blog anda harus yg pertama mengeksplorasi p200ns…secara nama blog anda kan .p200ns.wp…hehe.
    Salam kenal mas bro.

  3. Pingback: Mempertahankan Lebih Sulit Dibanding Merebut | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) n Other motobike Fan Site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s