What Next…? Yamaha 250cc?

Gelaran JMCS berlalu sudah. Namun gaungnya masih berasa…. KENCENG banget bro…. Haha….

Masih pada ‘ribut – ribut’ antara nu pikson ama streetfayer. Polling di situ menangin nu pikson secara desain. Sedang polling di sana menangin stritfayer. Jadi kesimpulannya fifti-fifti aja lah……  gitu aja kok repot hehe….

Kalau bisa konsumen di kasih yg sedang2 saja asal dagangan laku. Apa benar begitu….? Kalau benar begitu ya sebagai konsumen jangan mau di bodohin ama pabrikan dong, mzbro & mbsiz😉

Lanjut….

Terus berikutnya apa…? What Next….?

Setelah JMCS gelaran motor terdekat adalah EICMA. Panganan opo kuwi EICMA? EICMA adalah pameran motor bergengsi skala international yang akan di gelar mulai 15 – 18 Nopember 2012 di Itali (tepatnya di Milan kalo gak salah cmiiw… )

Wuadohe nang Milan….? Apa hubungannya dengan kita biker / enthusiast / penghobi r2 tanah air….? Kabarnya di EICMA nanti akan di kenalkan motor 250cc dari Yamaha. Yang bikin rada heboh katanya motor 250cc dari Yamaha itu nanti akan di jual di tanah air tercinta. Ah yang boneng…. ciyus miapah hahahahaa……

Wong R15 V2 saja cuman buat India doang masak Indonesia kebagian 250cc? Hehe…

Katanya sih 2014 bakal ngaspal di mari tuh motor 250cc. Menurut p200ns.wp masih lama, keburu para 250cc sdh siyap2 lagi naik kelas. Mending sekalian saja disiapkan juga yg 600/650 cc gitu biar tambah siips:mrgreen: biar tetap semakin di depan hehe….

Oya mzbro & mbsiz semua….. jangan lupa nonton Moto2 akhir minggu ini. Di seri terakhir MotoGP 2012 yang akan di gelar di Valencia nanti ada rider Indonesia yang bakal berlaga di Moto2 membela team QMMF. Don’t Miss It!

10 responses to “What Next…? Yamaha 250cc?

  1. apa harganya bisa sama ya gan dengan cbr dan nin kalau liat yzf r4 kayanya 4cilincer tuh sadis……ditunggu nih yzf250cc nya ngarep

  2. aduh milan jauh bener ya….nabung lagi ah ga jadi beli vixion or tralis mending r4 aja mantabs gan infonya thanks………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s