Ninja 250 Berhenti Produksi?

matic

Temen: Motor baru bro…?

p200ns.wp: Iyo!

Temen: Berapa cc tuh? 200?

p200ns.wp: *hmmmm…… temen ini sirik atau memang gak ngerti?* Bukan. Ini 250cc.

Temen: Lho ini kan yang mau di hentikan produksi nya kok malah lu beli bro?

p200ns.wp: *wah goblok bener neh temen* Brenti produksi gimana?

Temen: Tadi baca detik ditulis kalau katanya Ninja 250 mau brenti produksi, Kawasaki mau konsen produk yang 300c.

p200ns.wp: *itu kan di India* Itu berita maksudnya di India. Lagian yang di India itu yang 250R bukan FI *goblok dipelihara …! wkwkwkwkw*

Temen: Ooo. Pulang dulu bro.

p200ns.wp:  *a o a o ketoro gobloke hakakakak* Wes ndang muleh kono. *Paling yo aku dhisik’an sing tekan omah hekekekeke*

Intermezzo.com:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s