Change Your Routine! And Feel It….

Tak pelak setiap manusia harus menjalai rutinitas keseharian. Baik yang masih sekolah, kuliah, maupun yang sudah kerja / wiraswasta sekalipun pasti memiliki berbagai kegiatan rutinitas keseharian.

Riding Ninja 250FI memang suatu experience yang menyenangkan, memompa adrenalin and will keep you ‘alive’πŸ˜€

Ketika memutuskan pakai Nininfi untuk harian, maka anda akan berhadapan dengan rutinitas nyemplak tuh motor. Mulai putar kontak, melihat takometer & perangkat speedo melakukan self test di ikuti dengan suara desrian perangkat elektroniknya yang khas tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata sampai mengendarainya mengantarkan anda ketempat tujuan…..

Well…. memang sesuatu banget.

Tetapi rutinitas tetaplah rutinitas. Bagaimanapun dalam 1 minggu anda akan merasakan sensasi yang sama dalam rutinitas anda aka kejenuhan. Cobalah untuk ‘membongkarnya’. Misal jika harian naik sport, cobalah untuk menggunakan moda transportasi lain selain sport motorbikes. Bisa coba naik bebek misalnya

Kemudian saat anda kembali ke rutinitas sebelumnya, dalam hal ini naik sport motorbike. Rasakan sensasinya dibanding kemarin ketika anda mem’break’ your daily rutin.

Terasa sekali ‘kenikmatan’ yang sangat luar biasa. Dan bagi p200ns.wp ketika mencobanya hanya 1 kata yang terucap. Alhamdulillah. + ‘feel’ luar biasa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata2 *lebay mode on*πŸ™‚

Semoga kita selalu di berikan kemampuan untuk bisa mensyukuri nikmatNya. Amin3x YRA.

update: kenikmatan di situ maksudte feel ride yang berbeda antara bebek vs sport, torsi, speed, stability dst…..πŸ™‚

3 responses to “Change Your Routine! And Feel It….

  1. Waktu itu karena motor gw lagi diservice karena abis adu banteng sama motor viktif itu, gw pinjem motor Beat punya sodara,, dan itu pengalaman paling ga’ enak.. karena harus riding rumah-kantor yang jauh tapi “anu gw sering kejepit gara2 jok sialan yang maksa bokong gw sliding kebawah terus,, wkwkwkkwk…
    Abis itu naik tunggangan biasa gw, serasa jadi yang paling kenceng seantero jagad,, hahahaha,. emang beda sensasinya setelah gak pake pulsar 1 minggu lamanyaπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s