Analisa Desain 2013 Hyosung GT250R ala p200ns.wp

2013-Hyosung-GT250R

Jika di Indonesia kurang dikenal, maka sebaliknya di luar sana. Di negara adidaya AS product Hyosung cukuplah familiar dengan beginner biker. Lebih – lebih di India. Di India bahkan Hyosung memiliki plant sendiri & berencana untuk melokalkan beberapa part. Tujuannya adalah jelas untuk menekan cost yang ujung – ujung nya ada penurunan harga jual. 

Nah dari motorcycle dot com didapat gambar 2013 Hyosung GT250R. Motor yang sempat di incer p200ns.wp waktu mau naik kelas beberapa th yg lalu😀 p200ns.wp coba berpendapat mengenai motor tersebut secara desain tampilan.

Ada beberapa detail yang menjadi perhatian p200ns.wp.

Pertama windshield. Menurut p200ns.wp windshield kurang bagus secara konstruksi karena masih menyatu dengan body dalam hal ini daerah headlamp.

Kemudian model spion. No problem.

Setelah itu headlamp. Kalau gak salah itu sudah projector. Secara fungsi oke cuman model kurang sreg. (model adalah hal yang sangat subyektif karena beda orang bisa beda selera) Cuman kalau ada model yang rata2 semua orang suka nah itu yang wow:mrgreen:

Lanjut ke lampu sein depan. Duh sudah ketinggalan jaman tuh! heheh…..

Setelah itu yang terakhir (utk analisa bagian depan) dual cakram depan. Menurut p200ns.wp inilah nilah lebih  GT250R. Cuman sayang di Indonesia gak ada yang jokul (non IU maksudte aka bawaan pabrik aka bukan modipan hehe…..)

2013-Hyosung-GT250R-stripe

Striping lumayan lah….. 2013 Hyosung GT250R teredia dalam 2 varian, solid & yang ada stripng spt gb di atas. Ada selisih harga sekitar 200USD.

2013-Hyosung-GT250R-muffler

Untuk muffler standar pabrik aka stock lumayan lah…. kalau mau wow secara desain ya memang harus modif keknya hehe…. leo vince gp cobra kliatannya pas juga di templokin ke 2013 Hyosung GT250R:mrgreen:

2013-Hyosung-GT250R-ride

Tanduk ke belakang. Mau nyundang sapa mzbro….:mrgreen: Terlihat riding position, hmmm … stang rendah sangat racy.

So… the Conclusion is …

Jikalau ada pabrikan yang tengah mengembangkan sport fairing 250cc kiranya analisa tsb bisa di jadikan acuan khususnya bagian depan:mrgreen: Harapannya tentu adalah agar supaya semakin maju industri & teknologi otomotif khususnya roda dua di tanah air.

Sekian, Semoga bermanfaat & Terima kasih.😀

2 responses to “Analisa Desain 2013 Hyosung GT250R ala p200ns.wp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s