David Beckham dan Motor

David-Beckham-Motorcycle

Salah satu pebola professional kelas dunia yang menyukai motor adalah David Beckham. Suami model & juga anggota girl band era jyadul spice girls itu hobi banget mengendarai motor.

Dikabarkan bahwa David Beckham sangat gemar menggeluti hobi mogenya bersama beberapa rekan selebriti macam Tom Cruise, dkk. Agenda yang sering mereka lakukan adalah Midnight Right. Kenapa midnight? Alasannya simple mzbro, supaya lebih nyaman ber moge ria tanpa takut di kuntit paparazi.

Weh kalau di mari, midnight ride yang ada mah di kuntit begal hehe….

Nah sebagai seorang biker ternyata jiwa sosial David Beckham ini kental juga mzbro & mbsiz sekalian. Setelah kepindahannya ke klub baru di Prancis, PSG, Bro David ini rela menyumbangkan seluruh gajinya untuk keperluan sosial. Bujubuneng……

Hebohnya lagi… David Beckham ternyata masih ‘bingung’ untuk meyerahkan ke mana seluruh gajinya dari PSG nanti. Wah wah…… gimana mz bro ini…..

Dari pada bingung2 kirimin aje ke paypal ane bro, dikit aja… 10.000 USD cukup kok:mrgreen:

 

dollar motorbikes

One response to “David Beckham dan Motor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s