Bola itu Bundar

timnas Garuda

Nulis bola dikit bole dong….. (soalnye kapan hari itu nulis bola ada yg protes wkwkwkwk……)

p200ns.wp suka bola. Walau gak gibol – gibol amat. Kenapa suka bola…. ya suka saja secara dengan nonton bola bisa menambah pundi – pundi dollar bahkan pundi pundi euro kita.

Loh….KOK BISA……?

:mrgreen: ya bisa lah….. kan sudah pada dewasa mosok gak ngerti juga hahahah…..

Kek kemarin lagi diam2 nonton ac milan vs palermo, lalu kemudian dilanjut nonton chelsea vs west ham. Kemudian beberapa laga spt barca, madrid, ga perlu di tonton…. di tinggal tidur. Eh lha kok besok paginya bangun, pundi – pundi dah nambah 6++.++  USD….. wkwkwkwkwkw……..😉

Yo wes…. bola memang oke, bisa nunjang hobi motor hakakakak……

Lanjut ke bola dalam negeri. Sebenarnya wes males ngikutin beritanya. Qsruh terus. Mending ndukung rider Ind di moto2 ya gak….. Cuman ada sedikit yang nggelitik p200ns.wp untuk nulis ini.

Apa lagi jika bukan Cak Jacksen. Ya….. Jacksen F. Tiago, sosok yang mungkin belum begitu di kenal bahkan di kalangan penikmat bola tanah air sekalipun. Tapi di mata p200ns.wp & juga tentunya di mata arek suroboyo lebih – lebih di mata bonek mania, Cak Jacksen adalah orang besar.

p200ns.wp masih ingat betul saat Cak Jack membawa Persebaya Juara Divisi Utama Liga Indonesia. Bagaimana seorang Jacksen F Tiago ‘menari’ di lapangan untuk mencetak gol. Bagaimana tendangan mautnya membawanya menjadi Top Skorer. ‘Soul’ Jacksen terasa melekat sekali di Persebaya waktu itu. Bahkan jika Jacksen tidak turun entah karena cidera atau akumulasi kartu wes…… lemes kabeh iki supporter:mrgreen:

Bagi p200ns.wp Jakcsen adalah arek suroboyo. ‘Bonek’ sejati. Saat kepindahannya tidak lagi melatih Persebaya, serasa ‘tidak terima’. Jacksen adalah milik Persebaya. Jacksen is Arek Suroboyo.

Tapi sekarang p200ns.wp sadar, & pasti rekan – rekan bonek senior juga merasakan bahwa Jacksen sudah bukan lagi milik Persebaya. Jacksen bukan lagi milik Arek Suroboyo, tapi Jacksen sekarang adalah miik seluruh bangsa Indonesia.

Bersama coach RD, cak Jack akan membawa timnas Garuda melawan Arab Saudi Sabtu ini.

Way to go Jacksen. May God be With You. Doa kami menyertai Timnas Garuda.

Jika melihat pengorbanan Jacksen F Tiago yang notabene adalah seorang wn Brasil. Rela berkorban demi tanah air Indonesia tercinta ini. Mengapa selama 3 tahun belakangan ini para elit PSSI sing jancukan iku eker2an dhewe. Kok gak isin karo Jacksen raimu cuk!!!

3 responses to “Bola itu Bundar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s