It’s Time to Take a Walk

ave n parjo

Wayahe mlaku – mlaku……🙂

Rek Ayo Rek…..
Mlaku – mlaku nang Tunjungan
Rek Ayo Rek…..
Rame – rame bebarengan

Mangan tahu jok dicampur karo timun
Dino Minggu gak apik di gowo nglamun😀

Setelah kemarin touring touring touring, sekarang waktunya jalan – jalan. Asyik.

Sunday morning waktu dulu biasanya di pake molor seharian.

Nah sekarang jaman sdh brubah. Minggu pagi banyak sekali hal – hal yang bisa di gunakan untuk mengusir jenuh & sekaligus olahraga ringan & yang lebih asyik lagi, gratis. Ya kalo mau bangun pagi di hari minggu, malamnya ya jangan dugem begadang gak karuan gjb (ga jelas blas).

Memang bisa saja di paksain malem dugem begadang terus paginya dipaksain bangun untuk menikmati sunday morning. Tapi pasti gak enak rasanya ndak seger. Cobain aja…..

Balik ke sunday morning, banyak sekali kegiatan positif yang bisa di lakukan. Mau senam / erobic rame – rame dengan instruktur ada, gratis. Mau gowes di trek yang bebas kendaraan bermotor ada, gratis pula. Dah gitu treknya panjang & super lebar.  Asoy. Mau yang sedikit keluar duit juga ada parjo aka pasar jongkok.:mrgreen:

Nah di sunday morning kali ini p200ns.wp memilih aktifitas mengunjungi salah satu parjo yang ada di sby.🙂 Murmer mzbro…. enjoynya dapet, fun nya dapet, sehat pulak, dah gitu kalau jeli bisa dapet barang kebutuhan dengan harga super duper miring. Murmer sekaleee:mrgreen:

Lho bro fotonya kok gitu….? Mana parjonya? Itu foto si ave lagi nungguin ane bersama family jalan  – jalan ke parjo lokal🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s