Suzuki GW 250S, Motor Setengah ‘Telanjang’

2013-Suzuki-Inazuma-GW250S-Semi-Faired-Sports-Motorcycle-3

Setelah dikenalkan beberapa waktu yang lalu dalam wujud yang full naked, kini Suzuki GW250 hadir dalam wujud yang setengah ‘telanjang’. GW250 setengah telanjang yang di Indonesia lebih dikenal dengan nama Suzuki Inazuma ini berkode GW250S. Kini tengah di kenalkan pada khalayak di ajang Shanghai Auto Show yang tengah berlangsung.

Sepengamatan p200ns.wp motor yang memiliki konsep ini sebelumnya adalah Pulsar 220F cmiiw. Secara pribadi meskipun subyekktif p200ns.wp kurang menyukai model – model motor seperti itu yang half faired. Secara tampilan kurang menggugah selera.

Entah jika secara fungsi yang katanya mampu membelah angin lebih sempurna dibanding yang versi naked. Selain itu motor half faired tentu memiliki bobot yang lebih ringan di banding motor yang full faired cmiiw.

Adakah motor sejenis tsb selain GW250S & Pulsar 220F?

inazuma gw250s

4 responses to “Suzuki GW 250S, Motor Setengah ‘Telanjang’

Leave a Reply

