Review Pompa Kompresor Portable

tissor 2 in 1 air compressor

Tekanan angin pada ban memang terlihat sepele. Namun berimbas cukup signifikan kepada performa motor anda. Baik itu performa speed akselerasi maupun handling. Selama ini kebutuhan isi angin ban p200ns.wp senang manfaatin layanan gratis nya spbu shell. Gratis, dibantu & terukur. Nah gimana jika belum waktunya ngepom tekanan angin pada ban sudah berkurang…..?

Monggo di cekidot……!

Continue reading

Advertisements

Komparasi Action Cam

Brada n Sista….. Sudah umum diketahui bahwa akhir – akhir ini banyak biker yang melengkapi dirinya dengan action cam. Sebuah camera kecil mungil yang memungkinkan kita untuk merekam video kegiatan / aktifitas riding kita.

Mau itu review produk baru, aktifitas fun riding, atau bahkan sekedar mendengarkan bunyi mesin / exhaust akan lebih enak jika di lengkapi dengan video. 🙂 Seolah sudah menjadi perangkat standar nih Action Cam.

Continue reading

Selamat Jalan Uje

Kaget mendengar kabar meninggalnya Uje pagi ini.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

“Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jualah kami kembali.”

Semoga arwah Uje di terima Nya, keluarga yang di tinggalkan di beri kekuatan & ketabahan. Amin.

Semoga juga kita semua selalu dilindungi Nya, jadikan ini pelajaran bermanfaat bagi kita semua. Meski takdir itu kuasa Allah, namun alangkah baiknya jika kita selalu berihktiar untuk mencapai hasil yang terbaik.

Selamat jalan Ustadz.

V Power vs Pertamax Plus

spbu shell

p200ns.wp pakai Shell Super Extra akhir – akhir ini. Sebelum – sebelumnya pakai Shell Super. Mungkin Setelah ini pakai V Power karena katanya Super Extra sdh discontinue? Belum cek ke spbu shell sih.

Kok gak pakai produk pertamina kenapa mzbro….?

Ini alasan p200ns.wp tidak menggunakan produk pertamina.

Continue reading

Ride a Motorbikes, I’ts not Only about Accelerate & Brakes

banjir

Mengendarai motor, bukan sekedar hanya ngegas & ngerem.

Eaaa…. memang ada banyak faktor yang perlu diketahui selain teknik mengendara itu sendiri. Pengetahuan akan peraturan lalu lintas, pengetahuan akan mesin, mengenai safety riding dst. Pengetahuan akan peraturan lalu lintas wajib hukumnya. Hal ini di tandai dengan dimilikinya SIM oleh seorang rider.

Apa itu saja cukup….?

Belum. Perlu ada tambahan knowledge mengenai safety riding. Lalu pengetahuan akan mesin juga perlu. Dan masih banyak lagi…..

Mau tau lebih lanjut……? Silahkan di cekidot!

Continue reading

Bola itu Bundar

timnas Garuda

Nulis bola dikit bole dong….. (soalnye kapan hari itu nulis bola ada yg protes wkwkwkwk……)

p200ns.wp suka bola. Walau gak gibol – gibol amat. Kenapa suka bola…. ya suka saja secara dengan nonton bola bisa menambah pundi – pundi dollar bahkan pundi pundi euro kita.

Loh….KOK BISA……?

Continue reading

Musim Hujan, Perhatikan Kondisi Tungganan Anda

jalanan basah

Khususnya pada sektor kaki2…..

p200ns.wp mau sedikit share. Sore hari pulang kantor. Kondisi jalan basah berat setelah sekitar 30 menit sblm nya di guyur hujan lebat. Meskipun hujan sdh tidak lebat lagi, tingal rintik2…. tapi jelas jalanan basah banyak genangan air di sana sini.

Continue reading