Cortese Mengincar Podium di Jerez

Pembalap Moto3 KTM asal Jerman mengawali musim Moto3 2012 dengan sangat meyakinkan. Berhasil merebut Pole di seri pertama Moto 3 di Losail Qatar mingu lalu, Cortese berhasil meyelesaikan balapan dengan meraih Podium. Sungguh suatu hasil yang menggembirakan.

Lalu bagaimana target Cortese di seri Moto3 berikutnya …. ? Monggo disimak….

Dalam wawancara exclusive dengan motogp.com Cortese menyatakan bahwa setelah balapan di Loasil Qatar, tim KTM bekerja keras untuk mendapatkan setting motor yang paling juoozzz untuk balapan minggu depan di Jerez. Dan tim KTM selalu mendapatkan improve pada performa motor setiap harinya.

Bagaiman chance nya di Jerez. Cortese berpendapat bahwa Vinales tidak akan terlalu kencang di Jerez. Setidaknya tidak akan secepat di Losail Qatar. Untuk itu Cortese akan berjuang keras untuk bisa mengatasinya. Namun demikian Cortese tetap menargetkan Podium, suatu target yang tidak sombong & tidak terlalu muluk.

Terhadap motor balap KTM Cortese berpendapat bahwa KTM Moto3 250cc ini tidak seliar motor 125cc 2 tak sebelumnya. KTM Moto3 250cc lebih mudah dikendarai. Meski demikian masih banyak yang harus dikerjakan pada motor tersebut.

Ternyata Cortese juga gibol. Dia adalah FBB Fan Berat Bajaj Fan Berat Bayern Munich hehehe…

Sekian laporan dari Moto3. πŸ˜€

One response to “Cortese Mengincar Podium di Jerez

  1. hehehe… mana ada fbb? yg ada sih fbh & fby yg sama2 gak waras πŸ˜†
    yup benar, moto3 ini gak terlalu liar, masih kalah sama gp125 2 tak yg powernya lebih dari 55 hp
    Belum ada ya calon pengganti rossi? Mungkin bukan saat ini. Atau mungkin marquez yg di moto2. Tapi kita lihat nanti lah hehehe…

Leave a comment