Motor 2 Silinder….. Ternyata emang Something Sesuatu

kawasaki 250 fi engine

Berbahagialah & Bersyukurlah para pemilik & pengguna motor 2 silinder πŸ™‚ Karena kabarnya, mungkin, anda masih bisa memiliki & menggunakan motor 2 silinder anda ‘secara bebas tanpa lawan’ di jalanan tanah air kita ini :mrgreen:

Ono opo tho….?

Meski memang masih belum jelas kepastiannya, kabar terbaru berembus mengenai calon sport fairing 250cc baru dari yamaha. Motor sport fairing baru yang kabarnya akan di kembangkan & di bangun di Indonesia dan akan mencomot basis desain YZF R125 Eropah πŸ˜€ tsb di kabarkan hanya akan di persenjatai dengan mesin single silinder.

Huuuuuuuu, penonton KECEWA….. :mrgreen:

Ya memang masih blm jelas. Itu kabar berembus dari salah satu media otomotif India. Padahal sebelumnya juga berembus kabar tak kalah kencang dari dalam negeri bahwa calon sport fairing 250cc baru dari yamaha bakal di persenjatain dengan mesin 2 silinder. Ngapain media India ikut-ikutan nyebarin ‘rumor gak jelas’? Mungkin itu sebentuk wujud ‘jealousy’ biker India sana. πŸ˜€

Biasanya kan yamaha mendahulukan biker India. Contoh saja R15 v2.0. Motor sport fairing 150cc itu sdh bikin biker tanah air adhem panas :-D. Di India beredar di Indonesia tidak. Lha sekarang bakal ada 250cc fairing, 2 silinder lagi. Kok Indonesia duluan? India keri….. nehi – nehi. Acha – acha. :mrgreen: …..

Yamaha-YZF-R125-EU-2012

Apapun itu sport 250cc fairing memang di tunggu. Dan Apapun itu, bisa memiliki & bisa mengendarai sport fairing 2 silinder adalah something sesuatu. πŸ˜€

Alhamdulillah.

2 responses to “Motor 2 Silinder….. Ternyata emang Something Sesuatu

Leave a comment