Pulsar Lawas Tidak diDiscontinue

Semakin dekat ke rilis Pulsar 200NS, semakin kuat kekhawatiran sebagian besar rider Pulsar sebelumnya mengenai kelangsungan hidup produksi Pulsar generasi lama. Wajar saja ketakutan itu, logikanya jika Produk lama didiscontinue maka sparepart pun mandeg.

Namun tidak demikian dengan varian Pulsar. Bajaj Auto sekali lagi menegaskan tidak akan mendiscontinue Pulsar lawas mereka. Wah…. muantabbb!

Alih – alih mendiscontinue. Bajaj Auto malah menegaskan kemantapannya untuk menghadirkan varian baru Pulsar setiap tahunnya. Juoozzz! Pulsar generasi lama akan tetap dijual sejajar dengan Pulsar versi terbaru, berjalan beriringan. Byuh…. betapa indahnya…. haghaghag…. (lebay mode on:mrgreen: )

Produk flagship Bajaj Auto saat ini adalah Pulsar 220dts-i. Seiring dengan kemunculan Pulsar 200NS, secara tidak langsung P220 akan ‘turun pangkat’. Namun demikian Bajaj Auto tidak akan serta merta menghentikan penjualan P220 yang sangat bagus laku di pasar. Apalagi menghentikan produksinya. Pulsar 220 akan terus di produksi sekeluarnya Pulsar 200NS nanti, sambil terus dipantau demandnya.

Itu Pulsar 220 yang notabene produk flagship. Bagaimana dengan p150 & p180….?

Sama dengan p220, p150 & p180 tidak akan langsung di suntik mati aka discontinue. Bahkan kabarnya Bajaj Auto akan memberikan update pada kedua varian pulsar tersebut tahun depan. Bajaj Auto juga tengah menyiapkan Pulsar 200SS (super sport alias fairing) yang kabarnya akan di luncurkan akhir tahun ini.

Belum lagi kerjasama mereka dengan KTM Power Sports AG dalam membangun mesin motor dengan kubikasi sebesar 350 / 375 cc yang akan di tanaman pada motor mereka masing – masing tahun depan.

Stay tuned…..

 

4 responses to “Pulsar Lawas Tidak diDiscontinue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s