Bussset dah….. Blm juga lengkap nih nininfi, sdh muncul lg nininfi NS hrgghhhhhh

Sedari awal, p200ns.wp termasuk salah satu yang paling menunggu ini. Ninja 250 NS (Naked Sport) aka ER2N aka streetbike. Bahkan sejak sblm nongol spyshoot p200ns :mrgreen: , p200ns.wp sangat berharap akan hadirnya Ninja 250 NS (Naked Sport) aka ER2N atau lebih dikenal lagi dengan Ninja 250 versi Street bike yang tanpa fairing.

Bahkan p200ns.wp sempat ngomen di blog bro haji yang saat itu juga di amini oleh beliau 😀

Dan seperti bro sekalian ketahui….. p200ns.wp sudah terlanjur meminang EX250L. Dan lebih ‘parahnya’ lagi unit sudah terkirim meskipun belum lengkap (belum ada plat nomor & stnk) :mrgreen:

Duengwengnwengweng…… “Kenapa mzbro….? Shock?” Ah enggak juga koq, paling juga nenggak ‘racun’ bis gene :mrgreen:

Memang sepengamatan p200ns.wp konstelasi perkembangan motor sport di tanah air bergerak begitu dinamis ke arah positif secara sangat signifikan hehe….. Memang selalu ada pilihan – pilihan bagi kita sebelum memutuskan untuk upgrade / atau ambil baru bagi yg sebelumnya bukan biker.

Bagi bro – bro sekalian yang ada rencana untuk ambil nininfi tapi cash masih blm cukup, atau dp kurang sedikit ga ada salahnya utk mengikuti perkembangan ini. Jika sekarang sudah ada penampakan TPT, yang jika di lihat dari blog bro haji adalah masih dalam status proses, begini analisa ala p200s.wp mengenai TPT tsb.

Sekarang bulan 10. TPT masih dalam status P (proses). Berarti masih lama mzbro….. Setelah status P update menjadi selesai atau lengkap ya….cmiiw…. Maka akan muncul lagi TPT untuk uji tipe. Itu sepengamatan p200ns.wp bisa 3 – 5 bln kedepan stlh bln 10. Berarti sekitar Jan atau Maret 2013.

Setelah TPT uji tipe nongol bakal ada lagi TPT impor. Bisa 3 – 5 bulan lagi. berarti itu bisa jadi sekitar Mei atau Juli 2013. Terus apa bisa langsung beli bulan Julai 2013??? Belum tentu, sprt kasus EX250L sejak tpt impor nongol barang baru bisa mulai di inden 1 bln berikutnya. Itu berarti sekitar Agustus 2013. Nah jek suweeeee tho….. :mrgreen:

Update: Tapi bisa juga lebih cepat dari itu secara Ninja getu loh :mrgreen:

Meh podho pleq karo EX250L. Palagi disinyalir kuat bahwa Indonesia, saya sebut sekali lagi INDONESIA lah yang akan memperoleh kehormatan dari Kawasaki untuk peluncuran pertama ER2N di dunia.

Nah mantab gak tuh…… sementara itu mosok STNK gak jadi dlm 2 bln ke depan heheh….. dan jika ER2N mulai di jual di Indonesia bisa jadi si nininfi sdh mengalami transformasi – transformasi fisik seperti adanya penambahan / modif tankpad, handgrip, handle, windshield smoke, decals 3m monster technology, dan juga maybe knalpot full system LeoVince Cobra :mrgreen:

Bagi penunggu ER2N silahkan bergalau ria :mrgreen: Bagi yang sdh datang nininfi mari kita nenggak ‘racun’ bersama2 hahahahaha……..

5 responses to “Bussset dah….. Blm juga lengkap nih nininfi, sdh muncul lg nininfi NS hrgghhhhhh

Leave a comment