Kawasaki Z250

kawasaki z250

Eaaa… Muncul sudah sosok Ninja 250 Naked. Seperti yang sdh di tulis sebelumnya, Kawasaki sangat mengutamakan biker tanah air dengan memilih negara kita tercinta ini untuk me-launching produk globalnya.

Kawasaki Z250!

Ada yang pro ada yang kontra, ada yang suka ada yang tidak, dan seperti biasa ….. rame!

:mrgreen:

Mau tau pendapat p200ns.wp mengenai Kawasaki Z250? Monggo langsung di cekidot!

StallionGold - Making The Prosperity Possible

Memang p200ns.wp blm melihat langsung wujud asli Z250, sehingga bisa saja tulisan ini sedikit tidak objective 😀 IMHO p200ns.wp Z250 memang kurang ‘njejeg’. Ntagh kenapa? Mungkin krn sudah terbiasa lihat yang fairing yang begitu wow, sehingga Z250 ini kelihatan kurang wow. Kemudian imho p200ns.wp motor yang tidak dibangun dari dasar, coro keren’e tidak di bangun dari scratch memang akan terlihat kurang wow, apalagi motor tsb di bangun based on existing bike yang sudah begitu wow. Am I right or what?

Terus jika melihat foto2 yang beredar sejauh ini, untuk warna cerah ( putih ) kok keliatan gimana gitu ya… beda jika lihat fotonya Z250 yang warna hitam seperti gambar diatas. Memang beneran bagus yang warna hitam? Atau karena ada mbak spgnya yang bikin Z250 hitam tampak lebih wow?

Sekian & terima kasih!

Keterangan: njejeg = nampol = nendang
foto ambil dari detik dot com

5 responses to “Kawasaki Z250

  1. Reblogged this on Berlandio – Rider and Researcher and commented:
    Kawasaki memang sudah targetting market mid-high class. Sementara yang lain, seperti Yamaha dan Honda, sepertinya di market yg mereka target di low-mid malah menjadi perdebatan…

    Meanwhile, gw kok jadi sebel juga sama Kawasaki yang bikin kejutan begini, karena kontradiksinya mungkin bisa menurunkan pamor P200NS kalau akhirnya dilaunching, ya walaupun p200NS beda segment, tapi secara performance gw rasa motor ini sebenarnya bisa masuk dan compete z250,, CMIIW

Leave a comment