Touring ke Malang – Bagian 4, Istirahat… Lanjut Turun

the dragon sedang ngaso

Selama turing ke Malang, kami sempat mampir ke beberapa tempat untuk sekedar nglurusin kaki, ngopi, & breakfast. Tidak banyak pilihan tempat emang di waktu sepagi itu.

Namun bagaimanapun juga kami menemukan tempat yang…. nayamul nyaman lah.

Pertama kami brenti di Republik Telo. Sebuah tempat yang menjual produk jajanan berbahan dasar telo (ubi). Tempatnya lumayan nyaman, luas, & yang pasti banyak makanan :mrgreen:

Setelah dirasa cukup istirahatnya kami melanjutkan perjalan turun ke Sby. Tapi lha kok macet di depan Republik telo arah Sby. Ternyata ada kecelakaan di depan sana. Cuman bisa jalan gigi 1 – 2, kami pun brenti lagi di sebuah tempat istirahat persis di sebelah kebun raya Purwodadi. Lagi – lagi tempat istirahat ini begitu luas, nyaman, & masih blm crowded oleh pengunjung. Begitu juga untuk the dragon. Tempat parkire sangat motorsiawi hehe…..

Karena lama & hawa yang dingin, perut keroncongan lage neh :mrgreen: ya wes order nasi rames utk menu brakfast ke dua hahaha…. hmmm lumayan enak juga nasi ramesnya. Selesai santap breakfast terlihat jalan raya arah ke sby sudah mulai mencair. Kamipun melanjutkan perjalanan turun ke sby.

republik telo

republik telo santai

Selama perjalanan turun otomatis tidak terlalu bebas mengeksplor akselerasi maupun power the dragon. Jalanan sudah semakin padat. Selain itu sedikit kelelahan tidak fresh lagi di banding saat berangkat. Atau mungkin juga kekenyanagan :mrgreen:

Yang jelas kedua telapak tangan menerima ‘siksaan’ yg bagi p200ns.wp super ‘menyiksa’. Terasanya saat perjalan pulang mulai di sekitaran gempol porong.

Semakin mendekat ke surabaya semakin mendung. Guelap. Hmmmmmm….. kondisi lelah sedikit terlupakan, pacu motor sedikit kenceng. Alhamdulillah nyampe rumah, selamat. Hujan rintik – rintik yang menyambut kami sejak di bundaran waru segera berubah jadi hujan guedhe 😀 Pertanda touring ini di ridhoi. Semoga kedepan bisa touring lagi bawa motor yang lebih gede segeda hujan waktu itu. 🙂

Oediv id lekitra tukireb…

Leave a comment