Triumph Akan Bikin Motor 125cc

Pabrikan ikon motor premium Inggris, Triumph, akan segera mengembangkan motor sport 125cc. Motor baru tsb diharapkan bisa hadir di pasar pada akhir tahun depan. Sebelumnya p200ns.wp mendapati informasi bahwa triumph tengah mengembangkan motor sport 250cc. Bahkan p200ns.wp sudah dapat gambar sketsnya 😀

Silahkan di cekidot di sini gambar skets motor sport 250cc hasil olah reka Triumph. Seperti kita ketahui bahwa Triumph adalah pabrikan motor yang fokus pada pengembangan motor – motor berperforma high-end. Dengan demikian motor sport 125cc tsb nantinya adalah motor sport ber cc terkecil yang akan di buat oleh Triumph secara masal.

Diberitakan juga sebelumnya bahwa Triumph tengah membangun pabrik di India. Pabrik tsb disiapkan untuk merakit motor andalan Triumph yaitu Bonneville, Daytona 675 dan Speed / Street Triple. Nah sumber – sumber di pabrik tersebut mengabarkan bahwa ada serangkaian meeting dengan supplier part untuk motor kubikasi 125cc.

Untuk memperlancar itu semua bahkan Triumph merasa perlu untuk mengaktifkan sebuah Head Office Di New Delhi India sekitar Juli 2012.

2 responses to “Triumph Akan Bikin Motor 125cc

  1. Pingback: Galeri Foto Moge – Triumph Speed & Street Triple | P200NS – Pulsar 200 (unofficial) Fan Site

Leave a comment