Sementara itu… Apache RTR Series Akan Mendapatkan Upgrade

Menunggu memang menjemukan. Apalagi menunggu sesuatu yang sangat di dambakan :mrgreen: Menurut p200ns.wp countdown counter masih ada 20 hari lebih untuk mengetahui bagaimana wujud asli Pulsar 200NS di showroom. Dan yang paling penting lagi adalah berapa nanti harga si beringas P200NS.

Memang tanggal 16 Maret ini adalah pengumuman India Union Budget. Setelah itu Bajaj akan memberikan informasi harga penjualan Pulsar 200NS. Tapi informasi itu untuk kalangan terbatas saja. Bukan konsumsi umum. Kita berharap saja agar bro Manty bisa segera mendapatkan informasi harga tersebut ASAP, & mengabarkannya ke kita semua di tanah air. To Bro Manty… kita tunggu update anda di sini. 😀

Sementara menunggu mari kita tengok-tengok tetangga sebelah hehehe…. Kabarnya TVS akan memberikan penyegaran ke line up sportnya yaitu Apache RTR Series. Update apa saja yang akan di berikan?

Informasi dari bikeadvice akan ada penyegaran di sisi styling. Untuk upgrade terkait engine bikeadvice tidak mendapatkan clue apapun. Apakah hanya sekedar perubahan striping? Ataukah akan ada varian warna baru? Secara sepengetahuan p200ns.wp Apache RTR 160 di Indonesia saat ini hanya tersedia dalam 2 warna yang nasionalis banget :mrgreen: Merah & Putih. Ataukah mungkin ada perubahan design headlamp?

Yang jelas bikeadvice menyebut bahwa penyegaran tersebut akan bisa segera di lihat di showroom TVS India dalam waktu yang tidak lama lagi, cuman sekitar 1 – 2 bulan kedepan. Apakah ini jawaban TVS terhadap informasi akan di discontinue nya Pulsar 180 secara TVS India juga punya produk 180cc yang lebih lengkap fiturnya?

Kalau ada yang sedang galau silahkan komeng-komeng di warung sebelah hehehe….

One response to “Sementara itu… Apache RTR Series Akan Mendapatkan Upgrade

Leave a comment