Cara Mudah ‘Ngandangin’ Moge

2013-Ninja-650-blue

Setiap orang pasti punya wish. Setiap jiwa adalah manusiawi untuk meraih sesuatu yang lebih. Begitu pula seorang Biker. Setiap biker pasti punya wish. Dan salah satunya adalah keinginan untuk ‘naik kelas’ aka upgrade motor.

Adalah hal yang manusiawi, tentu dengan tidak melupakan syukur yang teramat sangat dengan apa yang telah kita raih selama ini.

P200ns.wp tidak munafik 🙂 keinginan untuk naik kelas itu ada. Pasti. Jangankan naik kelas motor. Naik kelas yang lain kalau bisa ya segera saja tidak usah urut kacang atau terjadwal setiap 4 / 5 th sekali misalnya agar salary juga ikut terdongkrak naik hehe…. Nggladrah mode on :mrgreen:

Nah dalam kesempatan kali ini akan di ulas mengenai cara mudah untuk mendapatkan moge 😉

Mau tau caranya…… langsung saja yuuukkkkkk ke te ka pe….

Jika anda semua setia mengikut p200ns.wp pasti sudah pada tahu cara untuk mendapakan 10.000USD 😀 Jika belum tahu maka moggo di cermati lagi p200ns.wp secara lebih menyeluruh, terstruktur & komprehensif hehe…. Langkah tersebut di atas tidak akan kita bahas lagi.

Untuk mempersingkat kalimat,monggo di ikuti langkah berikutnya.

Setelah 10.000USD ada dalam genggaman, segera sisihkan 2.5% untuk di transfer ke rumahzakat dot org. Niatkan Lillahita’ala. Jangan niatkan sodaqoh untuk dapet moge ya…..

Setelah itu langkah kedua adalah, ambil sebagian dari 10.000USD tadi untuk ‘nutup’ N250FI. Oke….

Langkah ketiga, ambil sebagian lagi dari dana anda tadi. Kemudian hubungi dealer, leasing untuk DP moge inceran. Terserah mzbro sekalian. Pasti sudah pada punya ancang2 tho…… kalau p200ns.wp jelas pasti ke dealer langganan utk DP N650 in blue hehe…..

Langkah keempat, investkan sisa dana anda tadi, endapkan, lalu ambil profit nya saja per bln untuk langsung di bayarkan ke leasing.



Langkah ke lima, ucap syukur Alhamdulillah.

Nah mudah kan… hanya dengan 5 langkah saja anda sudah bisa ngandangin moge (meski masih entry level). Dan anda akan bebas, & nyaman menikmati moge anda untuk mingguan karena anda masih memiliki sport 250cc betulll……?

Anda tidak perlu pusing mikirin cicilan ke leasing karena anda punya dana investasi yang setiap bulan bisa diambil profitnya. Hmmmm nikmat bukan……

Satu – satunya hal yang bisa bikin anda pusing adalah saat anda melihat ke garasi anda yang sudah penuh dan tidak mampu lagi menampung moge 650cc yang baru datang :mrgreen:

Semoga sukses selalu menyertai kita semua. Amin 3x YRA.

4 responses to “Cara Mudah ‘Ngandangin’ Moge

  1. Pingback: Org Amerika: “Harley Tidak Lebih Bagus Dibanding Honda.” | Just MotorBikes

Leave a comment