During the Tour

the-dragon

Jika kemarin di tulis mengenai turing pertama bersama the dragon (my ninja 250fi). Maka kali ini akan diperdalam tulisan pertama kemarin.

Selain cuaca yang sangat mendukung, tidak panas terik & tidak hujan, Alhamdulillah… ada beberapa kejadian yang mungkin gak penting tapi yah… cukup berkesan lah….

Mau tahu apakah itu ….. ?

Selama perjalanan turing p200ns.wp bertemu berbagai macam tipe & merk motor. Selama itu, p200ns.wp juga secara tidak langsung juga berhadapan dengan berbagai macam karakter biker. Ada beberapa yang menjadi catatan p200ns.wp.

Rider matic cewek…. well walau tidak semua tapi ‘racing line’ p200ns.wp sering banget di potong matic 😀 Bahkan ada rider cewek matic dgn boncenger yg juga cewek berjalan di tengah di jalur motor jembatan suramadu. Tahu kan apa yang terjadi….. jalur wes pasti mampet bin macet lha wong si matic jalannya cuman 20 kpj. Buseddd…….

p200ns.wp bertemu beberapa biker sport yang sepertinya se tema dgn p200ns.wp. Solo touring bersama pasangan. Ada biker pulsar 220, kasih salam tetot. Di reply bossss…… hahaha….. sepertinya wacana bergabungnya BAI ke KMI sudah sampai pada ‘grass root’ heheh…..

Bertemu juga dengan biker yang sepertinya bersama komunitas HRC kalo gak salah. Soalnya ada motor yg sangat mencolok dengan warna khas repsol nya. Kasih salam tet tot…. dapet reply jempol mzbro. Soale tuh biker lagi brenti, sptnya sedang menunggu rombongan yg lain. Salut dah……

So….. kalo ada yg bilang rider antar merk tidak kompak. Mungkin itu hanya terjadi di sini, di dunia maya. Krn apa yang terjadi IRL aka dunia offline tidak seperti itu. Setidaknya itulah yang p200ns.wp temui. Okey mzbro…… salut to all of you. Take care, & always keep your safety attitude!

Lho terus top speed’e piro mzbro…? Sek tha la… sabar…. Next artikel yo……….. 😀

bersambung….

One response to “During the Tour

  1. Pingback: Oleh – oleh Touring…. | Just MotorBikes

Leave a comment