ER2N aka Ninja 250 FI Naked

p200ns.wp termasuk yang sangat getol ‘mengkampanyekan’ ini 😀 ER2N aka Ninja 250 FI Naked. *mengkampanyekan maksudte mengharapkan hehe…* Dulu ( sekitar 1,5 th yll ). p200ns.wp sempat kebingungan cari motor sport yang pas. Sblm nya p200ns.wp naik bebek 100 pabrikan hohe, pingin naik kelas krn bebek lama sdh dedel duwel :mrgreen:

p200ns.wp termasuk penyuka sport naked. Saat itu pilihan yg tersedia cuman itu – itu saja. Dari Jepang cuman ada byson, vixy, pio, tiger, thunder 125 (semuanya model lama saat itu). Dari India ada Pulsar series, & Apache.  Sdh sempat indent byson tapi alamak waiting list terus barang ga dateng2 sementara bebek lama sdh semangkin terseok2 kasihan merana kamseupay hehe…… di tawarin vixy ogah. Tetangga depan pake, sebelah kanan selisih beberapa rumah juga punya vixy. Supir2 dikantor juga banyak yg pake vixy haghaghag….. Jadi ogah pake vixy :mrgreen:

Melirik ke geng ijo. Tapi yg kelas 150cc kok 2 tak. Kurang sreg. Secara p200ns.wp wktu itu kan masih kelas pemula aka beginner di kelas sport hehe…. ya jelas lah wong sebelumnya saja cuman naik bebek 100 cc. Mau ambil 150cc 2tak kok ngeri. Ngeri power nya ngeri juga harganya hehe…

Yg 250cc engine yahud, 2 cyl. Cuman kok fairing….. p200ns.wp kurang suka motor fairing. Selain itu harga juga ‘mantab’. Jadi berpikir 2 – 3 x. Selain itu saat itu juga sdh trmasuk tdk fresh modelnya.

Pulsar series modelnya kurang sreg. Akhirnya ambil yg lain 😉 Pertimbangannya cuman 1. Sbg pemula p200ns.wp berharap motor yg p200ns.wp ambil itu secara masih karbu cocok n pas buat ane yg notabene adalah rider sport pemula.

Ternyata skrng ane sadar bahwa ane salah pilih. Motor yg p200ns.wp anggap sebagai motor pemula ternyata adalah motor pembalap hahahaha…… masih bisa unggul sedikit saat di ajak lari berdampingan dengan raja sport injeksi saat itu (mungkin juga masih saat ini hihi)

kembali ke laptop…..

Ternyata baru-baru ini santer terdengar kabar akan munculnya versi naked dari Ninja 250FI. Rumor bukan sekedar rumor. Rumor di kuatkan fakta bukti di lapangan dimana Kawasaki selama ini konsisten menelurkan motor sport secara 2 versi baik fairing maupun naked.

Mulai dari yg 1000cc sampai yg terkecil. Yg ada 2 versi saat ini yg terkecil adalah Er6 series. Nah dari fakta bukti lapangan tersebutlah p200ns.wp yakin jika nanti akan ada muncul Ninja 250 versi NS alias Naked Sport 😀 Untuk kapan keluar memang masih belum jelas kapannya. Yang jelas yang sdh ada saat ini adalah Ninja 250FI. Kalau di TVC nya disebut dengan Kawasaki 250 😀

Ayo kumpulin Dollar buat DP Ninja 250FI :mrgreen:

5 responses to “ER2N aka Ninja 250 FI Naked

  1. katanya gak akan dibuat nakednya..si jepun gak setuju …pedehel kalau bisa sekalian lengkapi dengan braket siomay … 🙂

Leave a comment